Lagi Asyik Makan Kari, Seorang Pelanggan Langsung Kaget saat Temukan Ada Binatang yang Menjijikkan di Makanannya

Senin, 21 Desember 2020 | 17:00
Stomp

Ada kecoa di kari yang dihidangkan kepada pelanggan.

Lagi Asyik Makan Kari, Seorang Pelanggan Langsung Kaget saat Temukan Ada Binatang yang Menjijikkan di Makanannya

Suar.ID - Menyantap hidangan di restoran tentu saja sangat nikmat.

Namun apa jadinya kalau saat menikmati makanan malah menemukan seekor kecoa?

Pastinya sangat menjijikkan!

Baca Juga: Bertengkar hingga Minggat dari Rumah, Tabiat Buruk Nathalie Holcher saat Marah Dibongkar Sule: Diemin Aja, Ntar Juga Balik

Kisah yang tidak menyenangkan ini baru saja dialami oleh seorang pengunjung restoran di Singapura.Mengutip dari Stomp, seorang netizen bernama Kumar awalnya mengunjungi sebuah restoran dengan beberapa rekannya pada Senin (14/12/2020) sore.

Baca Juga: Mau jadi PNS di Tahun 2021? Skema Gaji Semakin Menggiurkan lho! Lulusan SD Mencapai Rp 2,6 Jutaan

Dia berkata, "Kami pergi ke sana dan memesan makanan untuk dibawa pulang."Saat teman Kumar akan menyelesaikan makanan, dia kaget karena menemukan kecoa pada karinya."Kami kemudian berusaha memberikan umpan balik kepada manajer di restoran."

"Manajer tidak ada, tetapi salah satu staf memberi tahu kami untuk menghapus gambar yang telah kami ambil karena akan memengaruhi reputasi restoran.""Kami tidak menghapus foto-foto itu dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan mengajukan keluhan kepada Badan Pangan Singapura (SFA)."

"Dia meminta maaf dan memberi tahu kami bahwa uang akan dikembalikan."Rekan Kumar melaporkan kejadian tersebut ke SFA pada hari yang sama.

Baca Juga: Tampak Kumuh dan Cuma Ada 1 Kamas Tidur, Rumah yang Ditinggal Penghuninya Selama 10 Tahun Ini Dibanderol Rp 18 Miliar, Peminatnya Nggak Main-main

Menanggapi pertanyaan Stomp, SFA mengatakan telah memeriksa perusahaan makanan tersebut."Kami telah mengambil tindakan penegakan hukum terhadap perusahaan makanan karena gagal menjaga kebersihan tempat," kata SFA."Keamanan pangan adalah tanggung jawab bersama.""Sementara SFA diberlakukan dan menegakkan langkah-langkah regulasi, operator makanan harus memainkan peran mereka dengan mematuhi praktik kebersihan dan persiapan makanan yang baik.""Anggota masyarakat yang menemukan operator makanan yang berpotensi melakukan kesalahan harus melapor ke SFA melalui formulir umpan balik online.""SFA tidak akan ragu untuk mengambil tindakan penegakan hukum terhadap operator makanan yang salah jika kami telah memperoleh bukti yang cukup," kata badan tersebut. (Adrie Saputra)

Tag

Editor : Adrie Saputra

Sumber STOMP