Find Us On Social Media :

Demi Karier, Eryck Amaral Pilih Meninggalkan Aura Kasih hingga Memutuskan Bercerai

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 19 Desember 2020 | 07:45 WIB

Aura Kasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Aura Kasih menilai rumah tangganya dengan Eryck Amaral sudah tidak dapat dipertahankan lagi.Sehingga pada Kamis (17/12/2020), Aura Kasih mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Aura Kasih: Aku Baru Sembuh dari Rumah Sakit Udah SemingguAura Kasih sempat menyampaikan bahwa keterbatasan jarak dan waktu dengan suami yang berkebangsaan Brazil menjadi alasan perceraiannya.Aktris usia 33 tahun itu menegaskan, keinginan Eryck untuk berkarier di luar negeri juga menjadi latar belakang perpisahannya.

Baca Juga: 10 Bulan Pisah Ranjang dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Aku Sering Video Call Sama Eryck"Eryck-nya lagi meniti karier juga di Bangkok."

"Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," ucap Aura saat kepada Grid.ID, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga: Sudah Pisah Ranjang Sejak Lama, Akhirnya Aura Kasih Gugat Cerai Suami"Jadi aku pikir ya aku sendirian sama Bella, berjuang buat anak aku," sambungnya.Keputusan bercerai pun tidak diambil Aura sendiri, melainkan sudah ada pertimbangan dari kedua belah pihak.

(*)