Heboh Video Mesra Kekasih Chef Juna dengan Vokalis Band, Andra Bagindas Minta Maaf: Karena Kita Emang Bener-bener Seintens Itu

Jumat, 18 Desember 2020 | 09:00
instagram.com/junarorimpandeyofficial, @ncit90

Citra Anidya dan Chef Juna

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan oleh video viral kekasih Chef Juna, Citra Anidya, dengan vokalis band Bagindas, Andra.

Berdasarkan pantauan, dalam dua video berdurasi tak lebih dari dua menit itu, terlihat wanita mirip wajah pacar Chef Juna sedang berduaan mesra dengan seorang pria di sebuah balkon rumah mewah.

Baca Juga: Chef Juna Kecewa hingga Berdebat Hebat dengan Sang Kekasih usai Kepergok Bermesraan dengan Andra D'Bagindas, Citra Anidya: Mau nggak Mau Aku Harus jaga Perasaan

Jika diperhatikan, rekaman yang diambil dari sebuah ponsel merekam secara sembunyi-sembunyi jika di zoom makin jelas wajah keduanya si wanita adalah Citra Anidya alias Ncit.

Dan wajah pria jika diperhatikan mirip dengan vokalis band Bagindas, Andra.

Keduanya tampak akrab layaknya sepasang kekasih sedang bercengkrama mesra tak ada jurang pemisah lagi.

Akibat beredarnya dua video yang memperlihatkan kemesraan Citra Anidya itu, banyak pihak yang menyebutkan bahwa dirinya dengan Chef Juna sedang cekcok.

Takut masalah semakin membesar, Andra pun kembali menyatakan permintaan maafnya kepada Chef Juna.

Baca Juga: Bermaksud Meluruskan Situasi, Kekasih Chef Juna Angkat Bicara Usai Dituding Selingkuh dengan Vokalis Band: Hubunganku Lagi Baik-baik Banget dengan Juna

"Saya juga pribadi meminta maaf sama Chef Juna, ya," ungkap Andra dikutip dari Kompas.com.

Meski tidak pernah meminta maaf secara langsung, Andra mengaku bersalah dan ingin meminta maaf.

"Enggak pernah secara langsung sih, tapi lewat sini. Itu (video) cuma kepentingan untuk video klip kok," kata Andra menjelaskan.

"Istri saya juga kebetulan sempat protes ke saya, katanya apaan ini," ujar Andra lagi.

Sebelumnya, Andra mengakui hubungannya dengan Citra Anidya yang akrab disapa Ncit hanya teman dekat, walaupun memang intens.

"Waktu itu di sela-sela bikin klip, karena kita emang bener-bener se intens itu. Ya, lokasinya sama tetep di situ. Kita selayaknya ngobrol sama teman aja sih, karena di dalam enggak bisa ngerokok, jadi ngerokok di luar, ngobrol," ucap Andra.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Wanita Cantik Yang Bikin Klepek-klepek Chef Juna, Baru Saja Kepergok Berduaan Bareng Vokalis Band

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya