Bukan Karena Harta Gono-gini, Terungkap Alasan Teddy Ngotot Minta Warisan Lina Jubaedah hingga Tak Terima dengan Putri Delina, Sule: Masa Anak Saya Mau Nyolong Harta?

Minggu, 13 Desember 2020 | 16:00
Kolase/Tribunnews, Youtube

Putri Delina - Teddy

Suar.ID - Konflik antara suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dengan keluarga komedian Sule masih berlanjut.

Baru-baru ini, Teddy kembali mengungkit harta warisan sang istri yang diduga diambil oleh anak kedua Sule, Putri Delina.

Sule sempat kesal dan tidak terima saat anaknya diseret dalam masalah harta peninggalan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Perselisihan Soal Harta Warisan Antara Teddy Suami Mendiang Lina Jubaedah Dan Putri Delina Kian Memanas, Kini Giliran Pengacara Teddy Sebut Putri Sule Itu Yang Tiba-tiba Ambil Harta Saja

Bahkan, Sule sempat meminta Teddy untuk menyelesaikan masalah tersebut secara empat mata dan berhenti berbicara pada media.

Terbaru, melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy buka suara mengenai kabar tudingannya terhadap Putri Delina yang mengambil harta peninggalan Lina Jubaedah.

Ali Nurdin mengatakan bahwa ada hak Teddy dan anak dari pernikahannya bersama Lina yang belum dibagi.

"Ada yang harus teman-teman (media) luruskan. Bahwa ini ada permasalahan dimana ada satu peninggalan ini (harta warisan) belum dibagi, bukan gono-gini ya," kata Ali Nurdin dikutip dari YouTube Populer Seleb, Jumat (11/12/2020).

Ali Nurdin mengatakan bahwa ada alasan yang membuat kliennya tak terima dengan sikap Putri Delina.

Baca Juga: Bak Terima Tantangan Sule, Teddy Mengaku Punya Uang Ratusan Juta yang Disatukan dengan Harta Mendiang Lina

Menurutnya, Putri Delina dianggap telah mengambil peninggalan yang disepakati untuk disimpan bersama tanpa sepengetahuan Teddy.

"Jadi pada saat (almarhumah Lina Jubaedah) meninggal, aset berupa sertifikat dan harta peninggalan dikuasai oleh saudara Teddy.

Namun, karena saudara Teddy punya itikad baik, dia tidak mempunyai niat jahat untuk menguasai barang orang lain, maka dia mengajak saudari Putri untuk menyimpan peninggalan itu di salah satu bank swasta di Bandung," ujar Ali Nurdin.

Hanya saja, menurut Ali Nurdin, belakangan ini yang terjadi adalah harta peninggalan Lina Jubaedah yang disimpan bersama Putri Delina diambil tanpa sepengetahuan pihak Teddy.

"Masalahnya adalah pada saat dia menyimpan itu berdua, Teddy sama si anaknya itu. Nah, tiba-tiba itu diambil tanpa sepengetahuan. Pada saat itu, si itu (Putri Delina) mengambil ke sana, surat-surat diambil, baru setelahnya dia bilang bahwa itu sudah diambil," ucap Ali.

Baca Juga: Terang-terangan Bantah Tudingan Hanya Numpang Hidup Dari Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Juga Sebut Putri Delina Bawa Harta Gono-Gini 500 Juta Miliknya: Di Jepang 3 Tahun Jadi Bawa Harta Juga

Menanggapi pernyataan tersebut, Sule akhirnya memberikan komentar tegas.

Dikutip dari TribunSeleb, Sule memastikan bahwa Putri Delina tidak membawa lari harta peninggalan almarhumah.

"Ya kan sudah ada lawyer, nanti akan ada pertemuan. Jadi jangan ada asumsi yang tidak bagus lah, masa anak saya mau nyolong harta," kata Sule.

"Harta juga harta siapa, kan gitu. Sama lawyer aja nanti lah," jelasnya.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Teddy Terus-terusan Kejar Harta Gono-gini Lina Jubaedah, Sule: Yok Datang ke Saya Saja!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube, Tribunseleb

Baca Lainnya