Bukan Orang Sembarangan Dan Pernah Harumkan Indonesia, Sosok Pembalap Nasional Ternyata Hampi Jadi Ayah Sambung Trio Tampan Al, El, Dul, Kisah Asmaranya Dengan Maia Estianty Kandas Sebelum Tercium Publik

Minggu, 13 Desember 2020 | 11:30
Instagram @julstelle

Sebelum memutuskan melabuhkan hati kepada Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata sempat dikabarkan menjalin asmara dengan David Tjiptobiantoro yang sekarnag pacarnya Julie Estelle.

Suar.ID -Sebelum memutuskan melabuhkan hati kepada Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata sempat dikabarkan menjalin asmara dengan DavidTjiptobiantoro.

Tapi sayang, hubungan keduanya sudah kandas sebelum publik mengetahuinya.

Kalau tidak, bisa jadi pembalap nasional yang pernah harumkan nama Indonesia itu jadi ayah sambung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Enggak Mau Dianggap Istri Jahat Karena Tak Mau Memberi Keturunan Kepada Irwan Mussry, Maia Sebenarnya Sudah Tawarkan Ini Kepada Sang Suami, Ternyata Begini Jawabannya

Ingin kenal lebih jauh sosok DavidTjiptobiantoro?

Walau namanya masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia, mantan pacar Maia Estianty, David Tjiptobiantoro nyatanya bukan orang sembarangan.

Melansir laman SuryaMalang, David diketahui merupakan seorang pembalap sekaligus pengusaha kenamaan di Tanah Air.

Sepak terjang David Tjiptobiantoro di dunia otomotif internasional pun tak dapat dipandang sebelah mata.

Mengutip TribunSolo dari Kompas.com, David Tjiptobiantoro sempat beraksi di ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia.

Bersama rekan setimnya, Rio Haryanto, David menunjukkan kemampuannya di lintasan Fuji Speedway Circuit, Jepang pada Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Bak Kena Karma usai Tikung Maia Estianty, Terungkap Mulan Jameela Sempat Hampir Dipoligami Ahmad Dhani yang Kepincut dengan Artis Cantik Ini: Selingkuh Itu Manusiawi

Sayangnya, kisah kasih David Tjiptobiantoro dan Maia Estianty tak seindah prestasinya di dunia balap.

Sempat terjalin, asmara keduanya kemudian kandas sebelum sempat terendus oleh publik.

Namun setelah putus, rupanya David tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati yang baru.

Ya, sang pembalap kini dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan aktris cantik keturunan Prancis yang juga adik dari Cathy Sharon, Julie Estelle.

Kedekatan di antara keduanya perlahan mencuri perhatian sejak Julie mulai sering mengunggah momen kebersamaan dengan David di Instagram.

Seperti tampak pada unggahan Instagram pribadinya @julstelle pada Rabu (9/10/2019) lalu.

Tampak bintang film 'The Raid 2' itu memamerkan potretnya tatkala menghadiri pernikahan rekannya di kawasan Kemang, Jakarta.

Baca Juga: Akui Ingin Angkat Kaki dari Rumah Ahmad Dhani Sejak Lama, Dul Jaelani Langsung Tolak Mentah-Mentah saat Disebut Mirip Ayahnya

Tak sendiri, ia rupanya menggandeng David Tjiptobiantoro bersamanya.

Namun, momen ini ternyata bukan kali pertama bagi Julie dan David mengumbar kemesraan.

Pasalnya, pada perayaan ulang tahun Julie pada 4 Januari 2018 lalu, David bahkan hadir untuk memberikan kejutan.

Padahal pesta ulang tahun tersebut hanya dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga sang aktris.

Tak hanya hadir, David bahkan tampak menggenggam erat tangan Julie.

Julie pun tak hanya mengunggah momen kebersamaannya dengan David Tjiptobiantoro di hari ulang tahun.

Meskipun jarak usia Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro cukup jauh yaitu 14 tahun, tetapi banyak penggemar yang mendukung hubungan keduanya.

Baca Juga: Pertama Kali Tertangkap Kamera Saling Sapa di Belakang Panggung, Ekspresi Maia Estianty jadi Sorotan, Berujung Layangkan Sindiran Pedas!

Bawa nama Indonesia harum

Lelaki kelahiran 15 Desember 1975 merupakan pembalap asal Indonesia yang dianugerahkan rekor kategori "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada tahun 2018.

Memulai debutnya di dunia balap pada tahun 2012 dengan mengikuti ajang Ferrari Challange Asia Pasific-Coppa Shell dan berhasil menduduki podium pertama pada tahun 2014 di ajang dan kategori yang sama.

Pada tahun 2016, David memutuskan untuk berkolaborasi dengan pembalap asal Singapura, Gregory Teo dan membentuk tim balap T2 Motorsports yang menjadi tim balap antar-negara pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Bersama Greg, David mulai merambah ke ajang balap Motul Sepang 12 Hours (AM Class) di tahun yang sama.

Kemenangan sebagai juara pertama dalam ajang balap naungan SRO Motorsports Group ini membangkitkan semangat David untuk berkembang di dunia balap hingga membawanya ke ajang Blancpain GT Series Asia dan Total 24 Hours of Spa.

Banyak prestasi yang telah ditorehkannya, sebagai contoh pada tahun 2017 ia juara kedua pada sesi balap 1 dan juara pertama di sesi balap 2 di Sirkuit Sepang pada ajang Blancpain GT Series Asia (AM Class).

Selain itu, pada tahun 2018 ia berada di peringkat keempat pada ajang Total 24 Hours of Spa.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya