Viral Video Pria yang Mengaku Ditaksir Wanita Miskin, Mengklaim Sepatunya yang Mahal Ogah ke Rumahnya

Jumat, 11 Desember 2020 | 16:30
TikTok

Viral pria sombong di TikTok.

Suar.ID - Belakangan ini, media sosial kerap kali dijadikan wadah untuk membuat konten pamer kekayaan.

Misalnya saja, seorang wanita bernama Denise Chariesta yang dengan bangga memamerkan momen saat dirinya nongkrong bareng teman-temannya di mal."Hai guys selamat malem. Gue mau kasih tahu aja nih, kalau Kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal," ujar Denise dengan bangga yang membuatnya sempat viral.

Baca Juga: Data yang Diduga Bocor dari Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu Muncul Lagi meski Sudah Dihapus, Pakar Bongkar Penyebabnya: Di Sistem tidak Bisa Terhapus

Namun tak hanya sampai di situ, kali ini ada sosok pria yang mengaku tidak level dengan wanita yang menyukai dirinya.

Mengutip dari Twitter @areajulid, video seorang pria yang menghujat keadaan rumah wanita yang naksir kepada dirinya baru-baru ini viral di media sosial.Di awal tayangan video tersebut terlihat sebuah rumah berdinding kayu yang menurut pria itu merupakan rumah yang kumuh dan miskin.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Belum Ada Sebulan Nikah Nathalie Holscher Mendadak Bikin Suaminya Kesal, Sule: Kamu jadi Berubah!

Pria tersebut meresa wanita yang naksir terhadap dirinya itu tidak sepadan dengan dia yang merupakan orang tajir."Gak, SEPADAN Sama gue yang orang BERADA," tulisnya dalam video.

Selain itu, pria tersebut juga memamerkan sepatunya yang bermerek serta mengatakan bahwa sepatu yang dikenakanya saja tidak mau turun ke rumah wanita itu."Lu tau harga'Nya Sepatu yang gue pakai ini Nike Air Jordan (Juta'an Njir)," tulisnya lagi."Dis! mahalan juga itu rumah daripada jordan mirror lu" tulis akun @areajulid yang mengunggah ulang konten.

Banyak netizen yang juga ikut geram dengan kesombongan pria dalam video tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Kisah Pacaran Settingan-nya, Dul Jaelani Ngaku Dibayar Murah: Nggak Mau Lagi Gue

"Air susu dibalas air jordan," tulis akun @Indraaa."Plottwist, sepatunya KW," tulis akun @inipando."Rumah boleh sederhana, tapi tanah berhektar-hektarFace with tears of joy," tulis akun @nndsan1."Sepatu lu mahal, attitude lu murah," tulis akun @rzlslm_.

Tag :

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Twitter

Baca Lainnya