Find Us On Social Media :

Nyaris Jadi Ayah Tiri Al, El, Dul, Pembalap Ganteng yang Disebut-sebut Mantan Maia Estianty Ini Ternyata Kini Pacari Aktris Cantik Tanah Air Keturunan Prancis, Siapa ?

By None, Jumat, 11 Desember 2020 | 08:32 WIB

Disebut-sebut sempat luluhkan hati Maia Estianty, pembalap ganteng ini ternyata sudah move on dan kini pacari aktris cantik Tanah Air keturunan Prancis.

Grid.ID - Musisi Maia Estianty memang merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mendapat sorotan dari netizen.

Terlebih usai dirinya menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu.

Ya, sejak saat itu, segala hal yang menyangkut Maia Estianty seolah tak pernah habis untuk dikulik.

Walau begitu, Maia tak mau ambil pusing dengan segala komentar netizen dan memilih memamerkan keromantisan dengan suaminya.

Baca Juga: Kini Jadi Nyonya di Istana Megah Milik Ahmad Dhani, Perlakuan Mulan Jameela pada ART hingga Sopirnya Dibongkar Habis-habisan oleh sang Tetangga, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Kepergok Lakukan Ini

Namun jika menilik ke belakang, siapa sangka, Irwan bukanlah satu-satunya sosok istimewa yang pernah menghiasi kehidupan Maia usai bercerai dari Ahmad Dhani.

Musisi 44 tahun itu sempat dikabarkan berpacaran dengan seorang pria ganteng bernama David Tjiptobiantoro.

Meski namanya masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia, mantan pacar Maia Estianty, David Tjiptobiantoro nyatanya bukan orang sembarangan.

Melansir laman SuryaMalang, David diketahui merupakan seorang pembalap sekaligus pengusaha kenamaan di Tanah Air.

Baca Juga: Nyaris Jadi Mertua Ariel NOAH hingga Reino Barack, Intip Sosok Mendiang Ayah Luna Maya yang Kharismatik dan Berambut Gondrong

Sepak terjang David Tjiptobiantoro di dunia otomotif internasional pun tak dapat dipandang sebelah mata.

Mengutip TribunSolo dari Kompas.com, David Tjiptobiantoro sempat beraksi di ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia.