Terang-terangan Ogah Punya Ayah Lagi, Begini Gelagat Bilqis Saat Duduk Bersama Calon Ayah Sambung Adit Jayusman Yang Digadang-gadang Bakal Kawin Dengan Ayun Ting Ting

Senin, 07 Desember 2020 | 11:30
Kolase Instagram @mom_ayting92_ dan Instagram @ayutingting92

Tahun Depan Digadang Bakal Nikah dengan Adit Jayusman, Pedangdut Ayu Ting Ting Tetiba Pamer Momen Bilqis Ciumi Perutnya, Ada Apa?

Suar.ID -Bilqis Khumairah Razak dikabarkan akan segera memiliki ayah baru.

Putri Ayu Ting Ting itu pun sempat terekam duduk bersebelahan dengan kekasih ibunya, Adit Jayusman.

Bilqis dan Adit Jayusman seklias tampak sudah akrab.

Sebagai calon anak sambung Adit Jayusman, bocah perempuan berusia 6 tahun itu sudah mampu mengkondisikan dirinya untuk menerima kedatangan calon ayah baru.

Baca Juga: Baru Pertama Datang ke Jakarta, Sosok Ini Beberkan Sudah Berani Tinggal di Apartemen Aktor Tampan Nicholas Saputra: Harusnya Kan Langsung Setahun...

Meskipun tergolong masih belia, Bilqis Khumairah anak semata wayang Ayu Ting Ting telah menyetujui ibunya menikah kembali.

Baru-baru ini kedekatan Bilqis Khumairah dan Adit Jayusman terekam kamera. Momen tersebut terjadi di Dehalu Kafe milik keluarga Ayu Ting Ting.

Bilqis Khumairah duduk tepat di samping Adit Jayusman yang sebentar lagi akan berstatus menjadi ayah sambung.

Tampaknya cucu Umi Kalsum dan Abdul Razak sudah tidak canggung lagi bercengkrama dengan Adit.

Baca Juga: Bak Bakal Raffi Ahmad Jillid 2, DImas Ahmad Disuruh Milih Cewek Seperti Nagita Slavina Atau Zaskia Sungkar, Begini Jawaban Kembaran Ayah Rafathar: Dua-duanya...

Bilqis terlihat santai seakan sudah mengenal Adit Jayusman dalam waktu yang lama.

Bersanding dengan ayah Rania Adelia pun seakan sudah menjadi hal biasa saja.

Bilqis sendiri diketahui sering tepergok sedang menghabiskan waktu bersama Rania Adelia, anak kandung dari Adit Jayusman dari mantan istrinya yang sudah lama berpisah.

Kekompakan yang terbangun di antara keduanya tercipta selaras mengikuti alur kisah asmara orang tuanya masing-masing.

Hal tersebut terlihat pada rekaman video pendek yang diposting akun instagram fanbase Ayu dan Adit, Minggu (6/12/2020) malam.

Instagram ayditcouple

Bilqis dan Adit Jayusman

"Iqish lagi duduk sama calon papa, " tulis admin @ayditcouple, dilansir Banjarmasinpost.co.id pada Senin (7/12/2020).

Warganet pun berkerumun di kolom komentar turut memberikan statementnya.

"Pa pa pa calon papa baru sweetnya, " ujar @an_***.

"Iqis duduk ma calon papa, " ucap victory***.

"Waw... Iqis duduk sebelah calon papanya, " kata @60.***.

Baca Juga: Unggah Foto Usai Jadi Tamu Pernikahan Bareng Pacar, Sosok Janda ini Pun Ungkap Ingin Segera Dikondangin, Jalan Menuju Nyonya Adit Jayusman Makin Dekat Kah?

Sebelumnya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang kerap memamerkan kedekatan dengan kedua orangtua Adit lewat unggahan di akun media sosial masing - masing.

Kini giliran kedekatan antara Bilqis dan Rania putri semata wayang Adit yang mencuri perhatian netizen.

Lantas bagaimana hubungan Rania dan Bilqis yang bakal jadi kakak adik jika Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menikah?

Memiliki perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, dilansir melalui unggahan di akun instagram sahabat Ayu @ninendya, Sabtu (14/11/2020) keduanya nampak menghabiskan akhir pekan dengan bermain bersama.

Terlihat dalam unggahan tersebut Bilqis dan Rania ditemani dua anak kecil lain sedang bermain di dalam sebuah kamar hingga menyebabkan ruangan tersebur sedikit berantakan

Baca Juga: Sering Membuat Kontroversi Sampai-sampai Rumahnya Pernah Bakal Diserbu Ratusan Orang, Ternyata Begini Cara Nikita Mirzani Melindungi Diri Hingga Habiskan Biaya Rp 100 Juta per 1,5 Jam!

Bilqis asik bermain di atas kasur sambil memegangi handphone, sementara Rania sibuk memegangi kucing sambil duduk di lantai kamar.

"Oh my god kamar aunty diberantakin ya bocil bocil," ucap sahabat Ayu tersebut.

Akibat ulah menggemaskan keduanya tersebut, Ayu dan Adit sampai diminta bertanggung jawab atas berantakannya kamar wanita yang disapa Nina ini.

"Tolon tanggung jawabnya @ayutingting92 @aditjay, " tulisnya dalam unggahan video tersebut.

Beberapa waktu lalu kedekatan antara Bilqis Khumaira Razak, anak Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro dengan Rania Adelia putri dari Adit Jayusman dan mantan istrinya, Fatimah Saidah, ini juga mencuri perhatian netizen.

Sikap Rania Adelia, bocah berusia 7 tahun tersebut yang tampak begitu menyayangi Bilqis membuat netizen bertepuk tangan bangga.

Terlihat melalui unggahan akun instagram yang sama @ayditcouple, Sabtu (7/11/2020) Rania nampak mencium kepala Bilqis yang berdiri dihadapannya ketika mereka sedang merayakan momen ulang tahun salah satu anggotaa keluarga Adit.

"Itu rambut Iqis dicium sama anaknya a Adit, " ucap @hyunie_***.

Baca Juga: Sukses Bikin Pria yang 16 Tahun Lebih Tua darinya ini Tergila-gila Kepadanya, Ternyata Ada 3 Kekurangan Sabrina Chairunnisa yang Kurang Disukai Deddy Corbuzier: Itu Enggak Bagus!

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Cara Anak Ayu Ting Ting Dekati Calon Ayah Baru, Perlakuan Cucu Umi Kalsum ke Adit Jayusman Terekam

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya