Find Us On Social Media :

Sanjung Sifat Rizky Billar Yang Sopan Dan Pintar, Deddy Corbuzier: Agak Berbeda Karakternya Dengan Lutfi Ya

By Rissa Indrasty, Senin, 7 Desember 2020 | 10:18 WIB

Sanjung Sifat Rizky Billar Yang Sopan Dan Pintar, Deddy Corbuzier: Agak Berbeda Karakternya Dengan Lutfi Ya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski namanya kini tengah melambung di industri hiburan, tetapi Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya selalu dididik oleh orangtuanya untuk menjaga sikap.

Dimana orangtuanya enggan sang anak lupa diri ketika sudah sukses di ibukota.

"Dan sebelum saya merantau ke Jakarta orangtua saya selalu bilang, jangan sombong dan bersikap baik sama siapapun," ungkap Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Rasa Cemburunya Meledak-ledak saat Lihat Ashanty Dipeluk Pria Lain, Anang Hermansyah Langsung Heboh Tak Karuan hingga Lempar Benda Ini ke Lantai : Peluk Lagi Gue Lempar...

Bahkan, dari dulu hingga kini, Rizky Billar mengaku bahwa dirinya selalu minta orangtuanya untuk menegurnya jika dirinya mulai terlihat lupa diri.

"Saya bilang nanti kalau suatu saat saya terkenal tolong tegur saya kalau saya sombong. Mereka sampe sekarang untungnya nggak pernah tegur saya soal itu, sampe sekarang juga saya bilang kalau saya sombong tegur saya, saya nggak pengen jadi orang seperti itu," ungkap Rizky Billar.

Menanggapi hal ini, Deddy Corbuzier mengakui bahwa Rizky Billar merupakan salah satu artis baru yang sangat baik dalam bersikap.

Baca Juga: Sebelum Jadi Artis dan Model, Hannah Al Rashid Pernah Jadi Atlet Pencak Silat di Inggris

"Gue kagum, gue baru kenal sekarang tapi gue kagum sama lu (sama Rizky Billar), harusnya makin banyak orang seperti inilah. Mudah-mudahn lu bisa nginspirasi banyak orang, lu 25 tahun," ungkap Deddy Corbuzier.