Dibanding-bandingkan dengan Kekasih Baru Ayu Ting Ting, Begini Komentar Didi Riyadi: Perbedaannya Apa Ya

Kamis, 03 Desember 2020 | 20:30
Kolase Instagram @ayutingting92 dan @didiriyadi_official

Sempat Dekat dengan Janda Beranak Satu Hingga Mendapat Lampu Hijau dari Ummi Kalsium, Didi Riyadi Malah Blak-blakan Ngaku Kalau Tak Ada yang Kuat Pacaran dengan Dirinya: Soalnya yang Demen Sama Gue Nggak Lebih Pinter dari Gue!

Suar.ID - Kisah asmara Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan.

Usai bercerai dari Enji Baskoro, pedangdut tersebut dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Hingga akhirnya kini, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tengah menikmati masa pacaran dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman.

Baca Juga: Dilepeh Ayu Ting Ting yang Lebih Pilih Anak Petinggi Bank Ternama, Didi Riyadi Buka-bukaan Soal Perasaannya kepada Sosok Ini: Cepat Ya..

Sebelum Ayu Ting Ting memilih Adit Jayusman sebagai calon ayah sambung untuk anaknya, nama Didit Riyadi sangat santer diberitakan akan menjadi kekasih penyanyi dangdut tersebut.

Namun, Didi Riyadi akhirnya mundur secara teratur karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Durmmer band Element itu kini dibanding-bandingkan oleh netizen dengan Adit Jayusman. Mengenai hal itu, Didi meresponsnya.

"Maksudnya relatif, orang kan mungkin punya visi misinya sendiri, punya kepentingannya sendiri. Ketika misalnya, enggak sama gue, sama Adit, ya enggak apa-apa juga," kata Didi Riyadi seperti dikutip dari video Rumpi Trans TV, Kamis (3/12/2020).

Feni Rose sebagai host di acara tersebut lalu menanyakan perbedaan antara Didi Riyadi dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Kandas dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Nikahi Wanita India, Sang Biduan Beri Tanggapan, Singgung soal Jodoh

Namun, pria berusia 39 tahun tersebut menolak dibanding-bandingkan karena semua orang pasti berbeda.

"Perbedaannya apa ya, latar belakang saja sudah pasti orang beda-beda sih, enggak bisa disamain," kata Didi.

Alih-alih sakit hati karena Ayu Ting Ting berlabuh di pelukan Adit Jayusman, Didi Riyadi justru mendoakan agar mereka segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: TERBONGKAR Besar Honor Sang Biduan Ayu Ting Ting yang Membuatnya Tajir Melintir, Pantas Gelar Janda Kaya Raya Tersemat

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Dibandingkan dengan Kekasih Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, Begini Komentar Didi Riyadi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya