Find Us On Social Media :

Sedang Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Sule Geram Lagi-lagi Diusik Teddy

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 15:36 WIB

Makin Dekat Pernikahannya dengan Nathalie, Sule dan Teddy Kembali Berseteru soal Harta Gono-gini Lina Jubaedah, Hingga Tuding Putri Delina Lakukan Ini!

Grid.ID - Beredar kabar bahwa keluarga komedian Sule sudah tak lagi memperhatikan anak dari mantan istrinya, almarhumah Lina, Bintang.

Bintang merupakan buah hati dari almarhumah Lina ketika menikah dengan Teddy.

Saat itu, Lina Jubaedah memang sudah resmi bercerai dari Sule.

Sule pun memberi tanggapan ketika pihaknya disudutkan terkait kabar sudah tak lagi memperhatikan anak almarhumah Lina.

Baca Juga: Kepo Setengah Mati dengan Honor Masing-masing, Chef Arnold dan Boy William Malah Ngakak Tak Karuan Usai Bongkar Gaji di Masterchef dan Indonesian Idol, sang Chef : Ternyata Gak Beda Jauh

Pelawak Sule menyebut anaknya, Putri Delina, setiap bulan memberikan uang untuk kebutuhan Bintang, buah hati mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Ungkapan Sule ini diutarakan setelah Teddy menyebut Bintang sudah tidak diperhatikan lagi oleh keluarga pemilik nama lahir Entis Sutisna itu.

"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," kata Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

Suami Natahlie Holscher itu lalu menyindir Teddy sebagai kepala rumah tangga dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.