Gara-gara Unggah Foto Ini, Netizen Serbu Akun Instagram Gisel dan Minta Gempi Ikut Gading Marten: Mending Tinggal di Rumah Papa!

Kamis, 03 Desember 2020 | 17:30
Kolase Instagram @gadiiing, @gisel_la

Gading Marten, Gempita Noura Marten, Gisella Anastasia

Suar.ID - Sampai saat ini, kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih ditangani pihak kepolisian. Kasus video syur ini bukanlah kali pertama untuk Gisella Anastasia. Sebelumnya ia juga pernah menangani kasus serupa. Namun kali ini begitu heboh karena sosok wanita dalam video syur itu sangat mirip dengan mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Ariel NOAH Digadang-gadang Bakal Gantikan Ashraf Sinclair di Hati BCL Usai Kerap Dijodohkan Warganet, Kini Karakter Keduanya Blak-blakan Diungkap Oleh Paranormal Kejawen ini, Sebut Keduanya Saling SukaSejak video syur itu tersebar dan membuat heboh jagat media sosial, seluruh netizen nampak sudah mengkhawatirkan Gempi.Apalagi saat ini Gempi tinggal bersama Gisella Anastasia di rumah yang diduga terdapat dalam video syur itu.Belum lagi ibunya juga harus menerima berbagai komentar miring soal hubungannya dengan sang kekasih, Wijin.Saat mengunggah foto ini, netizen langsung ramai-ramai meminta Gempi untuk tinggal bersama Gading Marten.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah saat Baru 18 Tahun, Begini Cara Mantan Penyanyi Cilik ini Sambung Hidup Sejak Tak Lagi Eksis di Layar Kaca

Gading Marten yang memiliki hobi fotografi tak jarang mengunggah foto Gempi yang merupakan hasil jepretannya.Bahkan kadang ia masih mengunggah foto Gisel dan Gempi yang tak jarang langsung membuat banyak netizen meminta mereka untuk rujuk.Nah, kali ini Gading mengunggah foto Gempi yang menggemaskan dengan kacamata merah muda.Si kecil itu juga terlihat masih menggunakan seragam sekolahnya.Pada kolom komentar, banyak yang menyebut kalau pada foto itu, Gempi sangat mirip dengan Gading Marten.Termasuk teman dekatnya, Andhika Pratama yang menulis, 'makin mirip bapake (emoji)'.Namun banyak juga yang meminta Gempi untuk tinggal bersama Gading Marten saja.

Instagram.com/gadiiing

Unggahan Gading Marten

Baca Juga: Bikin Betah Belajar di Sekolah, Penampilan Guru-guru ini Tak Kalah Kece dari Model, Satu Diantaranya Tak Kalah Mempesona dari GirlBand Korea Loh!

Soalnya banyak yang menyebut kalau didikan Gisella Anastasia kurang baik sejak video syur itu terungkap.@ryu*** : 'Gem ikut papa gading ya...sana didikannya rodo mlengse hahaha'@dew*** : 'Gem,, mending sama papa gading aja yahhh,,,papa gading ga suka rekam Yang aneh aneh (emoji) papa gadimg baik'@npu*** : 'Gempiiiiiii udh gede jgn ky mama yaa (emoji)'@rin*** : 'Ayo gempi.... mending tinggal d rumah papa gading.... biar aman.'Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul: Gegara Foto Ini, Netizen Ramai-ramai Minta Gempi Tinggal Sama Gading Marten: Yang Sana Didikannya Rada Mlengse

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya