Ramai Diminta Versi 2 Menit Video Syur Mirip Gisel, Artis yang Dituding sebagai Pemeran Lelaki dalam Video Asusila Ini Bingung: Saya Rada Geli, ya

Selasa, 01 Desember 2020 | 18:30
Twitter

Dituding sebagai sosok pria dalam Video syur mirip Gisel, begini reaksi Joshua March.

Suar.ID -Nama penyanyi Joshua March mencuat ke permukaan.

Apalagi setelah warganet menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel atau Gisella Anastasia.

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia muncul di media sosial, akun instagramnya digeruduk oleh warganet.

Joshua March juga mengakui jika dirinya mendapatkan komentar pedas dan negatif dari warganet, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video-video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Selebgram ini Malah Bikin Video Parodinya, Sempat Minta Disebarkan dan Kini Sudah Ditonton Lebih dari Satu Juta Kali, Siapa Sih?

"Iya, baru Sabtu kemarin ya, bilang saya mirip sama pemeran lekaki di video itu," kata Joshua March ketika ditemui Warta Kota di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," tambahnya.

Mendapatkan serangan netizen, Joshua mengaku kebingungan.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Masih Berbuntut Panjang, Sosok Ahli Tarot ini Terawang Ada Ketakutan Besar yang Kini Menghinggapi Janda Gading Marten ini, Sebut Soal Hak Asuh Anak: Semua Ibu-ibu Pasti Merasakan....

Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Ya saya rada geli ya bacanya, karena kan miripnya darimana?," ucapnya.

Joshua menilai kemiripan dirinya dengan pemeran lelaki di video syur tersebut hanya pada bagian jenggot atau brewoknya saja.

Warta Kota
Warta Kota

Joshua March

Baca Juga: Posisinya Semakin Terpojok, Terbongkar 10 Bukti Kuat Video Syur Mirip Gisel yang dapat Membuat Ibunda Gempi Terancam Hukuman Penjara: Dia akan Merasakan Dinginnya Bui

"Kan di video itu cowoknya dari samping doang."

"Ya semua kalau brewokan mungkin mirip kali ya, tapi ya saya masih biarin aja," jelasnya.

Joshua bersyukur tuduhan dirinya mirip dengan video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia belum berdampak kepada keluarganya.

Twitter/Istimewa
Twitter/Istimewa

Video asusila viral mirip Gisel

Baca Juga: Satu Per Satu Teka-teki Kasus Video Syur Mirip Gisel Mulai Terbongkar, Kini Face Reader Temukan Fakta Mengejutkan di Balik Wajah Mantan Istri Gading Marten ini, Apa Ya?

"Keluarga belum tau, kemungkinan habis ini saya akan kasih tau, karena sudah ramai kan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Joshua March berharap kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia bisa segera terungkap, siapa pelaku atau dua pemeran di dalam video itu.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah, karena ini nuduh si A, si B, C, dan lainnya," ujar Joshua March.

(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya