Geger Netizen Pergoki Sosok Janda Beranak Satu ini Temui WO dan Lakukan Fitting Baju di Butik Baju Pengantin, Pertanda Pernikahnnya dengan Adit Jayusman Makin Dekat Kah?

Senin, 30 November 2020 | 12:45
Kolase Tribun

Geger Netizen Pergoki Sosok Janda Beranak Satu ini Temui WO dan Lakukan Fitting Baju di Butik Baju Pengantin, Pertanda Pernikahnnya dengan Adit Jayusman Makin Dekat Kah?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Kini perjalanan mencari cinta sosok biduan dangdut ini nampaknya mulai menemui titik terang.

Aura kebahagiaan pun mulai terpancar sejak biduan asal Depok itu buka-bukaan hubungannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Jalan Menuju Nyonya Adit Jayusman Sudah di Depan Mata, Kini Sosok Janda Beranak Satu ini Blak-blakan Ungkap Awal Perkenalannya dengan Sang Kekasih: Awalnya...

Meski belum lama menjalin cinta, namun keduanya santer digadang-gadang bakal segera naik pelaminan.

Putri Abdul Rozak itu tampaknya telah mantap untuk menjalani ikatan rumah tangga dengan duda beranak satu tersebut.

Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik keluarga Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman terlihat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Dalam sebuah unggahan video di akun fanbase @el_qissyoufans12, Sabtu (28/11/2020) Ayu tepergok sedang menyambangi butik milik designer ternaman Anne Avantie.

Baca Juga: Disinggung Soal Pria Yang Menghamili Dan Membuatnya Jadi Janda Muda, Begini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Tentang Enji Baskoro Ayah Bilqis Khumairah Razak

Tak sendiri, Ayu tampak ditemani oleh putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak.

Tak pelak, netizen pun menduga bahwa Ayu Ting Ting sedang melakukan fitting baju pengantin.

"Kemarin c cute with bunda @ayutingting92 Main ke butik bunda anne kira2 fitting buat apa ia? Penisirin. Doain gusy apapun itu semoga lancar semuanya, dan jangan tanya untuk apa nanti juga tau," tulis akun tersebut.

Terlihat dalam video tersebut Ayu dan Bilqis baru saja keluar dari satu ruangan tempat pengunjung biasa melakukan fitting.

Baca Juga: Ratu Penipu Hollywood Diduga Asal Indonesia, Kasusnya Diselidiki FBI, Begini Cara Hargobind Punjabi Kelabui Korbannya

Walau tak menyebutkan dengan jelas maksud kedatangannya, para warganet justru dibuat salah fokus dengan sepasangan pakaian pernikahan berwarna putih yang dipajang dalam ruangan yang baru saja dimasuki Ayu.

"Pasti itu kebaya ayu di manekin. Duh ga sabar liat ayu yg pake," ucap salah satu warganet.

Instagram el_qissyoufans12
Instagram el_qissyoufans12

Ayu Ting Ting kepergok kunjungi butik desainer kondang Anne Avantie untuk lakukan fitting

Beberapa waktu lalu, Ayu juga terciduk telah melakukan meeting dengan satu weeding organizer.

Dilansir dari unggahan story di akun Instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020), mereka bertemu secara langsung di De Halu Cafe milik sang biduan.

Baca Juga: Dicap Kelompok Teroris Paling Bengis Penggal Satu Keluarga dan Bakar 7 Rumah di Sigi, Terungkap Sosok Inilah Dalang di Baliknya!

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer.

Mereka juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

Insttagram/el_qissyoufans12

Ayu Ting TIng dan Adit Jayusman

"Enak kak," ucap Syifa.

"Berarti udah ditester approved by Syifa," sahut Inge.

Baca Juga: Habis Sudah Kesabaran Rochimah, Istri Mana yang Tak Sakit Hati Suaminya Sibuk Poligami, Kiwil Dibuat Tak Berkutik: Ngamuk!

Penasaran dengan kue yang sedang dimakan Syifa, Ayu kemudian menghampiri adiknya itu untuk mencobanya.

"Coba, lu apa itu de?," tutur Ayu sambil kemudian menanyakan jenis makanan lainnya.

Meski tak menyebutkan secara pasti maksud dari pertemuannya dengan wedding organizer tersebut, tak sedikit para warganet yang mengharapkan kabar bahagia dari Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

"Ternyata mereka lagi meeting sama kang WO, Ini antara ngomongin wedding aydit atau lagi ngomongin ultah Bilqis karena mereka buka jasa party anak2 juga, apapun itu doakan yg baik2 aja ya," tulis akun instagram fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.

Baca Juga: Sampai Ancam Mau Pulang di Tengah Makan Malam Romantis, Aurel Hermansyah Tak Terima Gara-gara Hal Sepele Ini, Atta Halilintar: Coba Buka Dulu

Sementara kedua orangtua Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting juga kedapatam sedang menghabiskan malam minggu bersama ditempat tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ yang membagikan sebuah foto berisi kebersamaan keempatnya di De Halu Cafe.

"@bsdettie malam mingguan @dehalucafe," tulisnya pada unggahan tersebut.

Keempatnya bahkan terlihat kompak dengam berpose mengangkat satu ibu jari mereka ke arah kamera.

Baca Juga: Bak Membuka Luka Lama, Tiba-tiba Lagu Krisdayanti Dinyanyikan Peserta Indonesian Idol, Anang Hermansyah Berikan Reaksi Menohok: Istriku Namanya Ashanty!

(Danti Ayu Sekarini)

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul "Penampakan Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Muncul, Kode Susul Shaheer Sheikh".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya