Tak Hanya Senang Pamerkan 6 Istrinya yang Lagi Hamil, Sosok Pria Playboy Ini Tunjukkan Foto dan Video Kehidupan Pribadinya di Ranjang dan Kamar Mandi

Minggu, 29 November 2020 | 18:30

Suar.ID - Seoarang play boy yang juga sosialita dikenal sebagai Pretty Mike membagikan foto-foto pribadi yang mengejutkan.

Pretty Mike dikelilingi enam wanita yang sedang hamil yang dia sebut sebagai istrinya.

Keenam perempuan hamil tersebut dia ajak menghadiri sebuah resepsi pernikahan.

Baca Juga: Hatinya Hancur Berkeping-keping, Beginilah Reaksi Istri Pertama Kiwil saat Tahu Suaminya Kawin Lagi dengan Janda Satu Anak, sang Komedian Malah Ngelantur Bilang Begini

Lelaki berpenampilan klimis ini tak hanya senang memamerkan keenam istrinya, tetapi juga menunjukkan foto-foto dan video kehidupan pribadinya.

Melalui akun instagramnya, pria yang memiliki nama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu, asal Nigeria, ini menunjukkan video saat mandi bersama para istrinya tersebut.

Pengamatan Warta Kota di akun instagram Pretty Mike, dia juga menunjukkan kehidupan di ranjang dengan membagikan foto tidur ditemani keempat istrinya.

Mereka tidur dalam satu selimut berwarna putih.

Sementara mirror.co.uk memberitakan, pasangan Pretty Mike dan keenam istrinya itu menghadiri acara aktor Nollywood Williams Uchemba dan istrinya Brunella Oscar.

Baca Juga: Foto Marshanda Pakai Bikini Mendapat Pujian Banyak Orang, Ternyata Ada Alasan Mengharukan Di Baliknya: Mulailah Lagi Untuk Percaya Sang Pencipta

Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam dari Nigeria, telah mencuri sebagian dari sorotan mereka setelah dia tiba di upacara dengan enam wanita hamil di lengannya.

Mike, yang dikenal sebagai Pretty Mike di media sosial, mengklaim bahwa dia adalah ayah dari semua enam anak yang belum lahir dan mengguncang pernikahan dengan setelan tanpa kerah merah jambu.

Semua wanita yang bergabung dengannya juga tampil memukau dalam balutan busana silver yang serasi, ada yang memakai dress, ada juga crop top dan celana panjang.

Mike berbagi video di Instagram tentang mereka semua dalam pakaian pernikahan mereka, di mana dia mencium setiap benjolan bayi mereka secara bergantian.

Dia memberi cap pada postingan tersebut: "PM dan keenam Baby Mothers menjadi… bukan trik film, kami hanya menjalani hidup terbaik kami. #ABetterTime #HappyHome #Familyiseverything #babybum."

Postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dari para pengikutnya, dengan beberapa menuduhnya membuat pasangan bahagia itu dan yang lainnya kagum padanya.

Seseorang menjawab: "Mike cantik muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan enam wanita hamil. Dia ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka.

Baca Juga: Dikenal Polos dan Baik, Sisi 'Nakal' hingga Aib Lesty Kejora Dikuliti Habis: Maaf ya, Dibongkar di Sini

"Inilah salah satu alasan mengapa saya harus memiliki kehadiran militer yang besar di tempat pernikahan saya. Anda tidak akan datang dan mengejar pengaruh pada hari istimewa saya."

Yang lain berkata: "Tepat ketika saya pikir saya telah melihat semuanya!"

Seseorang mencapnya "Tuan Kontroversial", sementara yang lain menyatakannya sebagai "tuan indung telur"

Pengguna lain hanya memanggilnya "Zaddddddyyyyyy".

Ini bukan pertama kalinya Pretty Mike tampil dramatis di sebuah pernikahan.

Kembali pada tahun 2017, dia menyebabkan kemarahan setelah tiba di sebuah pernikahan dengan dua wanita karena dia berjalan dengan kalung anjing seolah-olah mereka adalah anjing, lapor Daily Post Nigeria.

Orang-orang membandingkan kejenakaan ini dengan aksi terbarunya di pernikahan selebriti, menyebutnya "kegilaan yang sama".

Baca Juga: Dijamin Sulit Buat Menghindar lagi, 10 Bukti Kuat dalam Video Syur Mirip Gisel Ini Bisa Buat Mantan Gading Marten Membusuk di Penjara Ternyata Sudah Diramalkan Jauh-jauh Hari

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO dan Foto-foto Playboy Pamerkan 6 Istri Hamil dan Kehidupan Pribadi di Ranjang dan Kamar Mandi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya