Find Us On Social Media :

Azka Corbuzier Kepergok Unfollow Kalina Ocktaranny hingga Dituding Perang Dingin dengan Ibu Kandungnya, Deddy Corbuzier Buka Suara: Dia Bukan Anak Kecil yang Perlu Saya Atur Lagi

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 29 November 2020 | 14:52 WIB

Kalina Ocktaranny yakin Azka akan merestui hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Grid.ID – Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tampaknya layak disebut sebagai pasangan yang paling diperbincangkan saat ini.

Mengawali kedekatan dalam waktu beberapa bulan saja, Kalina Ocktaranny secara mengejutkan mengaku siap menikah dengan Vicky Prasetyo.

Sayangnya, manisnya asmara mantan istri Deddy Corbuzier tersebut harus terusik oleh kabar kurang sedap seputar putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Pacaran dengan Vicky Prasetyo Usai Tak Lama Putus, Mantan Kekasih Beri Doa: Saya Harap Ini Terakhir untuknya

Pasalnya, Azka Corbuzier sempat melayangkan pesan tentang hubungan sang ibunda dengan Vicky Prasetyo di media sosial.

Seperti tertuang dalam postingan di akun Instagram miliknya @azkacorbuzier pada Selasa (24/11/2020).

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini.

Baca Juga: Mantan Kekasih Kalina Ocktaranny Akui Sempat Sakit Hati dengan Hubungan Ibu Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo

Bu, aku tidak membencimu atas apa yang telah kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan.

Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tulisnya dalam bahasa Inggris seperti dikutip Grid.ID.