Find Us On Social Media :

Beraksi Bengis Penggal Satu Keluarga, Kelompok Teroris MIT Poso Disebut Ikut Bakar Gereja, Kapolda Sulteng Buka Suara: Saya Sudah Cek Langsung ke TKP

Pembunuhan brutal dan pembakaran rumah di Desa Lemba Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Laporan Wartawan GridHot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Aksi pembunuhan brutal terhadap sebuah keluarga terjadi di Desa Lemba Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Keluarga yang terdiri dari 4 orang itu diketahui tewas dibunuh pada Jumat (27/11/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Hal itu pun membuat tetangga di sekitar merasa ketakutan dan bersembunyi di hutan.

Baca Juga: Anak Buah Ali Kalora Kembali Berulah, Disebut Bantai Satu Keluarga dan Bakar 7 Rumah Warga, Satgas Tinombala Langsung Kerahkan Pasukan

Diberitakan GridHot sebelumnya, Sekretaris Desa Lembatongoa, Rifai, menyebut jika korban berjumlah empat orang dan sempat didiamkan beberapa lamanya di tempat kejadian perkara.

"Dari informasi saya dapatkan ada empat orang. itu mertua, anak, menantu," ungkapnya Tidak hanya itu, sejumlah warga yang bermukim dekat rumah korban, bersembunyi dan melarikan diri ke dalam hutan yang ada di wilayah tersebut dan belum ada kabar hingga saat ini.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Misterius, Tetangga Lari Tunggang Langgang ke Hutan, Sekdes: Mayat Masih di TKP

Sementara itu, Karopenmas Mabes Polri Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Awi Setiyono menyatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WITA.