Ayu Ting Ting Langsung Gelagapan Saat Honornya Jadi Host Host Brownis Dibongkar Sosok Ini, Langsung Salah Tingkah: Dikali 30 Hari Saja Sudah Berapa...

Sabtu, 28 November 2020 | 13:50
YouTube Ivan Gunawan

Pedangdut kaya raya, Ayu Ting Ting, langsung kelabakan saat honornya sebagai host acara Brownis dibongkar oleh Rio Motret.

Suar.ID -Pedangdut kaya raya, Ayu Ting Ting, langsung kelabakan saat honornya sebagai host acara Brownis dibongkar oleh Rio Motret.

Tahu harta kekayaan miliknya dibongkar habis-habisan, pelantun Alamat Palsu itu hanya bisa bereaksi tak wajar.

Memang berapa sih honor Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Jalan Menuju Nyonya Adit Jayusman Sudah di Depan Mata, Kini Sosok Janda Beranak Satu ini Blak-blakan Ungkap Awal Perkenalannya dengan Sang Kekasih: Awalnya...

Apa pun yang melekat pada diri Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.

Tak hanya soal kariernya yang kina moncer, gaya hidup dan kekayaan Ayu Ting Ting juga kerap menjadi bahan pergunjingan khalayak.

Rasanya sudah menjadi rahasia umum, Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai pedangdut dengan pundi-punding uang yang bejibun.

Selain honor sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga punya banyak bisnis.

Jangan lupa, Ayu Ting Ting juga kerap wira-wiri di televisi sebagai seorang host.

Lalu apalagi?

Nah soal profesinya sebagai seorang host di acara televisi, belum lama ini, honor Ayu Ting Ting saat menjadi host di Brownis dibongkar oleh fotografer Rio Motret.

Menurut Rio, dalam satu episode Brownis, Ayu Ting Ting disebut mendapatkan honor sebesar Rp80 juta.

Wow!

Baca Juga: Dikabarkan akan Segera Menikah, Mbak You Ramal Masa Depan Luna Maya dan Ayu Ting Ting, Sebut Ada yang Bisa Bubar di Tengah Jalan: Garisnya Memang seperti Itu:

Itu dari hosting, belum lagi pendapat Ayu Ting Ting dari bisnis-bisnisnya yang jumlahnya tak keruan banyaknya.

Dengan begitu, tak heran bisa Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai salah satu artis dangdut paling kaya di Indonesia.

Soal usaha, Ayu Ting Ting bilang bahwausahanya kini sudah semakin berkembang.

Di antaranya bisnis karaoke, Cemilan Ting Ting Kuliner, dan De Halu Caffee.

Kekayaan Ayu Ting Ting juga semakin besar lantaran Ayu Ting Ting aktif mendapatkan endosrment, baik di Instagram maupun di kanal YouTube miliknya:Qiss You TV.

Qiss You TV sendiri sekarang sudah mempunyai satu juta lebih subscriber.

Itu belum termasukinvestasi Ayu Ting Ting di berbagai bidang seperti tanah, kontrakan dan emas.

Baca Juga: Kekayaan Janda Satu Anak Ini Kian Menggunung, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Honor Ayu Ting Ting saat Tampil di TV

Hal itu semua diungkaplan Ayu Ting Ting saat vlog bareng Rio Motret dan dapat dilihat pada tayangan video di kanal youtube RIOMOTRET yang tayang pada Kamis (26/11/2020) malam.

"Kalau ditotal sebulan lo dapat sepuluh miliar, dapat enggak?" kulik Rio Motret, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal youtube RIOMOTRET, Jumat (27/11/2020).

Sontak Ayu Ting Ting terkejut dengan pertanyaan Rio, namun dirinya tidak menyalahkan dan juga tak membenarkan. Pacar Adit Jayusman hanya mengaamiinkan kata-kata sang fotografer.

"Masya Allah aamiin ini doa nih, " sahut Ayu Ting Ting.

Lantas Rio membeberkan dugaannya demikian itu bersumber dari pendapatan pekerjaan-pekerjaan yang Ayu dapat.

"Gue hitung aja nih yah, Brownis 1 episode katanya Rp 80 juta kali 30 hari itu aja udah berapa kan, " beber Rio Motret.

"Astaghfirullahaladzim," cuit Ayu Ting Ting.

"Aamiin ya Allah A Rio. Gue beli studio lu, " tambahnya.

"Wow sama guenya gak sekalian, " sahut Rio.

"Harus, " timpal Ayu.

Meskipun menduduki artis papan atas dengan jumlah pengikut di Instagram pribadi terbanyak saat ini, Ayu Ting Ting tetap ingin hidup apa adanya.

Baca Juga: Muncul Sosok Pria Ngaku Urus Ayu Ting Ting saat Ditinggal Suami dalam Kondisi Hamil Bilqis, Bongkar Rahasia Kekasih Adit Jayusman: Tunggu Aja

Bersyukurnya, uang penghasilannya dikelola oleh Umi Kalsum dan ini mempermudahnya untuk berhati-hati dalam membeli barang-barang mewah.

Ayu sendiri merasa barang branded tak begitu diperlukan dalam kehidupannya, oleh karena itu ia lebih suka berbisnis di bidang lain yang berumur jangka panjang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya