Pernah Tak Akur, Reaksi Ashanty saat Tahu Millen Cyrus Dijebloskan di Sel Tahanan Pria Dibongkar Sosok Ini, Tega?

Rabu, 25 November 2020 | 20:30
Tribunnews

Foto lama Ashanty dan Millendaru

Suar.ID -Pedangdut Liza Natalia yang tak lain merupakan tante dari Millen Cyrus mengungapkan bagaimana sikap Ashanty kepada selebgam bernama millendaru itu, apalagi saat tahu dijebloskan ke Sel Tahanan Pria oleh pihak kepolisian.

Sebagai tante Liza Natalia mengaku sangat prihatin karena Millen Cyrus masih muda dan terpengaruh pergaulan.

Keluarga besar sangat terkejut saat tahu, Millen Cyrus memakai Narkoba karena selama ini mereka hanya tahu aktivitas Millendaru di dunia hiburan.

Tetapi tak mengonsumsi Narkoba jenis Sabu, setelah tahu Liza Natalia sedih melihat nasib keponakannya tersebut, apalagi bercampur dengan tahanan pria lainnya di Sel Tahanan Polres Polres Tanjung Priuk.

Baca Juga: Tiba-Tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Irwan Mussry Jujur Mengaku Tak Ingin Menjadi Ayah dari Al, El, dan Dul, Bahkan Tak Pernah Kasih Ini

Namun, Liza Natalia mengatakan, tetap akan mengikuti proses hukum dan mengupayakan agar sang keponakan bisa menjalani rehabilitasi, karena pemakai dan juga sebagai korban peredaran Narkoba.

Lantas bagaimana dengan sikap Ashanty, karena semua tahu istri Anang Hermansyah itu sempat musuhan dan kesal kepada Millen Cyrus, terutama dengan cara hidupnya.

Dikatakan oleh Liza Natalia, bahwa dia bersama keluarga besarnya termasuk Ashanty, sangat kaget mendengar Millen Cyrus ditangkap polisi.

Baca Juga: Bebankah bagi Nathalie Holscher? Sebelumnya Belum Pernah Punya Anak dan Kini jadi Ibu Sambung Bagi 4 Buah Hati Sule, Begini Jawabannya

Millen Cyrus ditangkap atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Selain kaget, Liza Natalia menyatakan, dia bersama keluarga besarnya, termasuk Ashanty tidak menyangka Millen Cyrus mengonsumsi narkoba.

"Sama lah semua kan khawatir ya, termasuk Ashanty," kata Liza Natalia ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (24/11/2020).

Diakui Liza Natalia, selain dia Ashanty pun kesal karena Millendaru memang bandel.

"Semua khawatir, meskipun sudah dibilangin (Millen), tapi dibilanginnya juga susah," ujarnya lagi.

Baca Juga: Bakal Naik ke Pelaminan dengan Kalina Ocktaranny Tahun Depan, Vivi Paris Jengkel karena Vicky Prasetyo Tak Kunjung Bayar Utang

Ashanty Tak Tega

Bahkan dikatakan oleh Liza, bahwa Ashanty khawatir dan peduli terhadap pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa yang meringkuk dalam tahanan polisi.

Walaupun mereka berdua sempat berseteru karena Millen Cyrus yang berpenampilan layaknya wanita.

"Ya semua kan pasti tau, dulu kan sama Ashanty sempat slek kan. Jadi biar gimana pun tetap keluarga, tetap care," ucapnya.

Dia mengatakan, penangkapan Millen Cyrus itu menjadi pelajaran berharga bagi keponakannya tersebut.

Baca Juga: Disebut Kena Pelet karena Bucin dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Langsung Beri Respons Tak Terduga kepada Dinar Candy

"Dia (Millen) kan baru beranjak jadi selebriti, dikenal banyak orang, dia harus tau bahwa jadi seebriti itu harus bisa menjaga segala sesuatunya," ujarnya.

Maka itu dengan kejadian ini Liza Natalia berharap Millen Cyrus belajar atas kesalahannya karena kasus narkoba berdampak juga pada keluarga besarnya.

"Dengan kasus ini dia (Millen) mempermalukan diri sendiri dan keluarga dong pastinya. Jadi pelajaran berharga lah buat dia," ujar Liza Natalia.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Meski Musuhan, Liza Natalia Ungkap Sikap Ashanty saat Tahu Millen Cyrus di Sel Tahanan Pria, Tega?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya