Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Netizen Seantero Negeri Baper hingga Ramai-ramai Turunkan Restu Agar Berjodoh, Luna Maya dan Denny Sumargo Sempat Bikin Heboh Gegara Lakukan Hal Romantis Ini

By None, Selasa, 24 November 2020 | 07:34 WIB

Berbalas Komentar dengan Denny Sumargo Tentang Masa Depan, Luna Maya Ramai Didoakan Berjodoh dengan Mantan Pacar AgnezMo

Grid.ID - Pada sekitaran April 2019 silam, nama Luna Maya dan Denny Sumargo sempat jadi perbincangan hangat publik.

Ya, kala itu Denny yang merupakan mantan kekasih dari penyanyi AgnezMo tampak berinteraksi cukup dekat di medsos dengan Luna Maya.

Tak cukup sampai di situ, keduanya bahkan sampai saling berbalas komentar, keduanya pun akhirnya ramai didoakan saling berjodoh oleh publik.

Baca Juga : Luna Maya Rogoh Kocek Hingga Rp 6 Juta Demi Sebotol Body Lotion, Ayu Dewi: Orang Lain Caviar Dimakan, Dia Dioles!

Ya, pasca hubungannya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan, Luna Maya memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Mulai dari digosipkan memiliki hubungan dekat dengan seorang konglomerat asal Malaysia hingga dikabarkan CLBK dengan sang mantan kekasih, Ariel Noah.

Kendati demikian, belum ada satu pun dari gosip tersebut yang terbukti kebenarannya.

Baca Juga : Lelah Diterpa Isu Makan Teman, Reino Barack Akhirnya Ungkap Tanggal Putus dan Alasannya Tinggalkan Luna Maya: Melanggar Hukum Sih

Selama ini Luna Maya tidak terlalu ambil pusing dengan berbagai spekulasi dan komentar yang beredar luas di publik tentang dirinya.

Terlebih lagi bila spekulasi tersebut berkaitan dengan kehidupan asmaranya.

Kini seolah tak peduli dengan komentar atau asumsi publik, Luna Maya justru kerap terlihat sibuk hilir mudik travelling ke berbagai negara di dunia.

Baca Juga : Ramalan Mbak You, Artis T Akan Bercerai dan Luna Maya Menemukan Pasangan