Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Datangkan Kuasa Hukum dan Mama Rieta untuk Bahas Perjanjian Pranikah, Nagita Slavina Menangis Lantaran Getol Menolak: Aku Nggak Mau Berpisah Sama Kamu!

By None, Senin, 23 November 2020 | 08:50 WIB

Raffi Ahmad Datangkan Kuasa Hukum dan Mama Rieta untuk Bahas Perjanjian Pranikah, Nagita Slavina Menangis Lantaran Getol Menolak: Aku Nggak Mau Berpisah Sama Kamu!

Grid.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari sorotan publik.

Pasalnya, sempat digadang-gadang tak akan langgeng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mampu membuktikan pernikahannya bertahan hingga kini.

Padahal sebelumnya diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat perjanjian pranikah sebelum akhirnya membina rumah tangga.

Menolak stigma buruk perjanjian pranikah di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memutuskan untuk melakukan rangkaian ini sebelum resmi jadi suami istri.

Baca Juga: Bikin Netizen Ngelus Dada Saat Pouch Seharga Hampir Rp 20 Juta Berakhir Dikempit di Ketiak, Nagita Slavina Banjir Komentar: Kalau Orang Desa Mah Disangka Pesugihan!

Namun, ada kisah pilu di balik perjanjian pranikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Bahkan, Nagita sampai bersimbah air mata saat Raffi menawarkan melakukan perjanjian pranikah.

Cerita banjir air mata Nagita saat melakukan perjanjian pranikah ini diungkap Raffi dalam salah satu segmen Insert Story yang tayang pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Dalam Insert Story edisi tersebut, Raffi dan Melaney Ricardo membahas soal perjanjian pranikah dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Bela-belain Tak Tidur Hingga Subuh saat Jadi Pengantin Baru, Ternyata Sule Sibuk Lakukan Hal Ini di Atas Ranjang Demi Buktikan Ucapan Orang Tua, Nagita Slavina : Jadi Ilfeel Gitu Nggak ke Nathalie?