Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Teddy Tetiba Ungkit Harta Warisan Lina Jubaedah yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Pun Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar: Kan Memang Harta Pribadi, Ya Sudah Melekat Pada Ahli Warisnya...

Minggu, 22 November 2020 | 14:00
Instagram @nathalieholscher|YouTube iNews

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Teddy Tetiba Ungkit Harta Warisan Lina Jubaedah yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Pun Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar: Kan Memang Harta Pribadi, Ya Sudah Melekat Pada Ahli Warisnya...

Grid.ID -Baru juga bahagia jadi pengantin baru, kini kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher malah terusik.

Bagaimana tidak, kabar tak sedap ini datang dari suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy.

Teddy kini tiba-tiba muncul untuk mengungkit soal harta gono-gini.

Tak main-main, Teddy menuding anak kedua Sule, Putri Delina telah mengambil warisan Lina Jubaedah yang tersimpan di dalam bank tanpa seizinnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibuat Kesal dengan Permintaan Dimas Ahmad Ini: Belum Juga Sebulan jadi Artis

Pengakuan ini terkuak lewat video singkatnya yang dilansir YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/11/2020) lalu.

“Kelanjutan buat harta gono-gini itu semuanya sudah saya serahin ke lawyer, Pak Ali Nurdin, cuma sampai sekarang nggak ada kelanjutannya.

Nggak tahu karena apa, saya juga nggak bisa ngobrol banyak.

Cuma kemarin dari berkas file sama harta gono-gini itu semuanya udah diambil Teh Putri di deposite boxnya,” aku Teddy dalam cuplikan videonya di YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Sempat Khawatir Ibu Tirinya Cuma Sayang Ayahnya, Putri Delina Langsung Jatuh Cinta Pandangan Pertama pada Nathalie Holscher Gara-gara Ini

Mengejutkan, Teddy mengaku baru dikabari Putri Delina perkara warisan Lina Jubaedah hanya lewat pesan teks.

“Kalau omongan sih nggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri ngetext kalau semua deposit dan file dari harta gono-gini udah diambil semua. Jadi nggak ada omongan sama sekali gitu,” imbuhnya.

Karenanya, pria berkacamata tersebut mengaku langsung menyerahkan urusan harta gono-gini pada tim pengacaranya.

YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Teddy

“Kalau dibawa semua, saya sudah serahin ke lawyer, mungkin nanti biar lawyer yang urus. Saya dibilangnya mau urus si Dedek aja.

Baca Juga: Terduduk Sudah Tak Bernyawa, Betapa Kagetnya Pria Ini saat Dapati Temannya Sudah jadi Mayat dalam Posisi Duduk di Meja Makan

Takut rame lagi masalah harta gono-gini, yang jelas sekarang harta gono-gini udah ada di Teh Putri.

Kalau ada masalah utang-piutang atau masalah yang berhubungan sama almarhumah istri saya mungkin bisa nanyain langsung ke Teh Putri,” pungkasnya kala itu.

Jika menilik ke belakang, mendiang Lina Jubaedah memang mewariskan harta yang tak sedikit saat meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Tak main-main, warisan Lina Jubaedah disebut-sebut mencapai angka Rp 10 miliar lantaran terdiri atas bangunan kos-kosan, tanah, serta perhiasan.

Baca Juga: Geger, FPI Tuding Presiden Jokowi yang Perintahkan TNI Mencopot Baliho Habib Rizieq hingga Berikan Ancaman Pembubaran Front Pembela Islam, Aziz Yanuar: Sangat Menyedihkan Sekali, Padahal FPI Banyak Berkontribusi untuk Kemanusiaan dan Umat

Mengutip TribunStyle.com pada 15 Januari 2020, aset warisan mantan istri Sule tersebut sebagian besar merupakan sebidang tanah dan bangunan kos-kosan yang diserahkan untuk anak-anaknya.

Kuasa hukum almarhumah, Abdulrachman menyebut anak-anak yang dimaksud ialah anak-anaknya dari pernikahan dengan Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Abdulrachman juga membeberkan beberapa aset yang dimiliki Lina Jubaedah yang nominalnya mencapai puluhan miliar rupiah.

"Rinciannya ada Tanah 2 hektar di pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di bandung, daerah cilenceng juga ada," beber Abdulrachman.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Menangkap Ikan Mas, Benarkah ini Malah Pertanda Baik?

"Itu benda-benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain-lain. Kalau ditotal cukup gede lah ya mencapai Rp10 miliar," tuturnya seperti dikutip dari TribunStyle.com.

Lantas, apa pendapat kuasa hukum Lina Jubaedah soal kemunculan Teddy yang tiba-tiba mengurusi soal warisan peninggalan mendiang?

YouTube Intens Investigasi

Kuasa hukum mendiang Lina Jubaedah, Abdulrachman

Dalam penuturannya yang dilansir YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/11/2020) lalu, Abdulrachman menyebut harta tersebut tak ada sangkut pautnya dengan Teddy.

Pasalnya, harta miliaran rupiah itu secara hukum melekat pada anak-anak Lina Jubaedah dan Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan sebagai ahli waris.

Baca Juga: Tragis, Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel hingga Ditemukan Lendir di Rahim Wanita dengan Kepala yang Sudah Hancur, Postingan Facebook Terakhir menjadi Petunjuk Terbesar: Aku Memang Orang Paling Bodoh dan Tolol!

“Kalau harta yang dimiliki almarhum setahu saya kan memang harta almarhum pribadi ya kemudian pasti melekat pada ahli warisnya, yaitu anak-anaknya.

Terutama Rizky (Febian) dan Putri (Delina) yang sudah dianggap dewasa,” jelas Abdulrachman kepada awak media.

Baca Juga: Ironis, Pemprov DKI akan Menghukum Panitia Maulid Nabi yang Dihadiri Wakil Anies Baswedan, Riza Patria: Semua yang Melanggar akan Diberi Sanksi

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Teddy Sibuk Urusin Warisan Lina yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar Peninggalan Mendiang: Melekat pada Ahli Warisnya, Rizky dan Putri".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya