Find Us On Social Media :

Ditanya soal Ciuman ala Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Kalau Gak Jago, Gue Gak Lanjutin

By Rissa Indrasty, Minggu, 22 November 2020 | 10:15 WIB

Resmi Pacaran, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, Kapan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, kini telah resmi berpacaran dengan presenter Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo merupakan satu dari sekian banyak pria yang terkenal sering menggombali banyak wanita.

Mengaku tak bermaksud membela Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengungkapkan hal yang membuatnya jatuh hati pada lelaki tersebut.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bantah Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Hanyalah Settingan, Netizen: Angel Lelga Juga Gitu Waktu Masih Cinta

"Gue bukan menutupi atau bikin bagus dia, dan kita bener-bener ngebahas kerjaan, harinya aku gimana, dia gimana, kita bener-bener duduk sama-sama," ungkap Kalina Ocktaranny, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (21/11/2020).

Kalina Ocktaranny mengaku, Vicky Prasetyo masuk dalam tipe pria yang disukainya.

"Gue ngerasa suka banget ngobrol sama dia dan gue ngerasa gue ketemu lagi orang yang bisa bikin gue kayak hidup lagi. Kan gue dari dulu suka diskusi sama orang," ungkap Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Ingin Selesaikan Urusan dengan Angel Lelga Terlebih Dahulu Sebelum Pinang Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Sudah Tentukan Tanggal untuk Hari Pernikahan

Apalagi Vicky Prasetyo tak seperti pria yang kebanyakan mendekekatinya karena cenderung ingin memenuhi kebutuhan seks.

"Gini, setiap orang butuh seks, tapi nanti di saat kita tua bukan seks lagi, tapi accompany dan kita butuh orang yang ngobrol itu nyambung."

"Dan gue suka banget ngobrol sama dia," ungkap Kalina Ocktaranny.