Selama Ini Selalu Pamer Kemesraan dengan Pacar Bulenya hingga Tinggal Bareng di Bali, Salmafina Sunan Dibikin Nangis 3 Hari Gara-gara Hal Ini

Sabtu, 21 November 2020 | 11:00
Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan kaget saat pacar bulenya melakukan ini padanya.

Suar.ID - Memutuskan menikah muda kala itu, ternyata menjadi keputusan yang kurang tepat bagi Salmafina Sunan.

Pasalnya, di usia pernikahannya yang masih seumur jagung, ia malah memutuskan untuk berpisah dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

Namun ia tak mau lama-lama larut dalam kesedihan.

Baca Juga: Baru aja jadi Pengantin Baru Nikahi Nathalie Holscher, Sule Tiba-tiba Murka saat Masalah Warisan Lina Jubaedah kembali Disinggung: Jangan Ngusik Masa Lalu, Orang lagi Bahagia juga!

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kini tengah menikmati masa pacaran dengan seorang pria bule.

Bahkan diketahui keduanya tinggal bersama di Bali dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, beberapa waktu lalu dirinya mengungkapkan bahwa tengah merasakan kesedihan.

Hal ini karena dirinya harus melepaskann kepergian pacar bulenya, Tony Carnevale kembali ke negara asalnya, Amerika.

Berat melepaskan kepergian sang kekasih dan harus menjalani LDR, Salmafina pun mengungkap kesedihannya.

Baca Juga: Sedih, Bayi Malang Ini Mengidap Penyakit Kronis karena Ayahnya Seorang Perokok Berat, Sang Ibu Curhat Pilu: Awalnya Saya Pikir, Ah Aman Aja tuh

Salmafina Sunan curhat kalau matanya lagi sembab karena 3 harian menangis.

Dia tuangkan perasaannya itu di Instagram Story.

"Udah nangis seharian. pokoknya jelek banget lah lagi enggak mau ngaca karena saking mata sembap banget. Nangisnya udah dari 3 hari yang lalu, sampai sekarang juga masih nangis. Tony akan berangkat dalam 2 jam lagi. Jam 3 aku nganterin dia ke airport," kata Salmafina Sunan di Instagram kemarin (20/11/2020).

Bahkan saat mengantar kepergian sang kekasih di bandara pun Salmafina masih nangis kurang lebih setengah jam di mobil.

Tony pun menjadi tak tega meninggalkannya dan bahkan kepikiran untuk menjadwal ulang waktu keberangkatan, tapi Salma melarang.

Salma paham Tony harus bertemu keluarga dan teman-temannya di sana.

Kalau kangen dia bisa comeback lagi dan itu diungkap Salma akan terjadi pada Januari 2021.

Baca Juga: Padahal Kemarin Cuma Tukang Bakso Yang Penghasilannya 200 Ribu, Dimas Ramadhan Kini Makin Terkenal, Nagita Slavina Tiba-tiba Beri Teguran Keras Begini

"Sampai akhirnya tadi mau batal, tapi gue semangatin kayak nggak bisa lo harus cabut, karena lo harus liat keluarga lo. Nanti kalau lo udah ngerasain kangen pasti balik kok. Dan dia rencananya kembali Januari, minggu kedua Januari," kata Salmafina Sunan.

LDR ini dirasakan Salma sangat berbeda dari yang dulu-dulu dia rasakan.

Pasalnya sekarang LDR dijadikan mantan istri Taqy Malik itu untuk berkembang dan untuk melakukan hal yang benar-benar dia inginkan.

"LDR kali ini bener bener berbeda dari yang dulu dulu. Beberapa kali LDR tapi semakin tua semakin beda pikirannya. Dulu, just the thought of being in a LDR, for not having to see the love of my life gave me a sense of discomfort. Sekarang, saya pribadi seiring umur bertambah ketika dihadapi LDR bukan waktunya menangis 7 hari 7 malam lagi, tetapi berpegang teguh kepada pilihan aku, pasanganku, karena lagi lagi hidup itu pilihan," ujar Salmafina Sunan.

"Kalo gak mau di tinggal ya jangan cari orang yang tidak tinggal di Indonesia, atau orang yang kerjanya sering keluar kota, ditempatkan di tempat yang tidak menentu. Malah perpisahan kami yang sementara ini sangat bantu aku untuk berkembang, melakukan aktivitas baru dan mendalami hal yang mau aku dalami. Personal growth lah. LDR ini malah jadi ajang aku untuk lebih disiplin sama my balance diet dan workout. Biar nanti January udah ya 4packs lah yaa colek ka @annissamunaf," tutupnya.

Instagram

Salmafina Sunan

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Menurut Sosok Ini, Pemeran Dan Pembuat Video Syur Mirip Gisel Adalah Sahabat Ibunda Gempi Sendiri | Halaman Balai Kota Tiba-tiba Digeruduk Massa, Minta Persahabatan Anies Baswedan Dan Habib Rizieq Tak Korbankan Warga Jakarta

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya