Bukan karena Harta Apalagi Ketenaran, Ashanty Ungkap Cerita Masa-Masa Pendekatan: Saat Aku Masuk ke Kehidupan Mereka, Mereka Hidup dalam Segala Keterbatasan

Jumat, 20 November 2020 | 19:45
IG @ashanty_ash

Anang dan Ashanty

Suar.ID -Ashanty menceritakan saat pendekatan dengan Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Mengobrol dengan Shandy Aulia, Ashanty mengatakan, saat itu dia masuk ke kehidupan Aurel dan Azriel dalam keadaan yang tidak bisa dibilang mudah.

"Saat aku masuk ke kehidupannya mereka, bukan dalam keadaan aku sama Mas Anang banyak uang. Kita lagi abis-abisan bangun rumah, jadi mereka hidup dengan segala keterbatasan," ujar Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Shandy Aulia, Jumat (20/11/2020).

Ashanty berujar ada satu hal yang membuat mereka berhasil melewati semua rintangan tersebut.

Baca Juga: Masih Nggak Kapok Main YouTube Padahal Sudah Jadi Pesakitan Gegara Konten Ikan Asin, Rey Utami Sebut Kontennya Pasti akan Berbeda: Quality Control

"Segala pondasi itu akan kuat dengan cinta, cinta yang tulus," ujar Ashanty.

Aurel Hermansyah kemudian mengungkapkan sikap Ashanty yang apa adanya saat masa pendekatan.

"Kalau Bunda itu tipikal orangnya yang apa adanya, yang memang begini. Enggak pernah berusaha cari ini, mencoba deketin. Justru malah lebih natural," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Lagi Bahagia Karena Baru Saja Kawini Mantan DJ Cantik, Sule Langsung Emosi Dan Tinggalkan Wartawan Saat Ditanya Soal Ini: Nggah Usah Usik Masa Lalu, Nggak Ada Urusannya

"Jadi kita deketnya bukan karena beliin (barang) atau apa, tapi karena ngobrol, kita curhat," kata Ashanty menambahkan ucapan Aurel.

Ashanty mengatakan, tak pernah sampai harus berpura-pura baik di hadapan Aurel dan Azriel.

"Aku sama Mas Anang kawin juga bukan karena Mas Anang siapa (musisi), aku harus baik-baikin anak-anaknya, enggak ada niatan kayak gitu," ujarnya.

"Jadi ngalir gitu saja, mungkin kalau orang-orang nanya tipsnya, jangan terlalu dipikirin," pungkas Ashanty.

Baca Juga: Anaknya Sudah Kebelet Pengin Nikahi Mantan Janda Deddy Corbuzier, Ibunda Vicky Prasetyo Malah Tak Memberikan Restu Karena Hal Ini

Bukan Anang Hermansyah, Ashanty Akui Jatuh Hati dengan Aurel dan Azriel

Artis Ashanty tak pernah terpikirkan untuk menikah dengan musisi Anang Hermansyah.

Saat berbincang dengan Shandy Aulia, Ashanty bercerita hanya berpikir bakal berteman saja ketika bertemu dengan Anang Hermansyah.

"Cuma kan saat itu aku cuma mikir ah paling teman-teman saja," ujar Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Shandy Aulia, Jumat (20/11/2020).

Ibu empat anak itu mengatakan, justru yang membuatnya jatuh hati adalah kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"Justru yang bikin aku pertama kali kayak jatuh hati itu memang Aurel sama Azriel, sama mereka berdua," ucap Ashanty.

Ashanty berujar, saat masa pendekatan, Aurel dan Azirel Hermansyah bagaikan sudah terikat hati dengannya.

Baca Juga: Seketika Membisu Ditanya jika Gempi Panggil Orang Lain 'Daddy', Gading Mengaku Siap, Beri Pesan Ini untuk Pria yang Akan Nikahi Mantan Istrinya: Orang yang Nanti Mau Nikahin Gisel .....

"Aurel tuh kayak bener-bener dia itu anaknya kan supel banget kan orangnya. Ziel yang enggak pernah suka sama siapapun mas Anang bawa cewek, sama aku bisa baik banget," ucapnya.

Saat pacaran dengan Anang Hermansyah, Ashanty malah lebih senang jika pergi mengajak Aurel dan Azriel.

"Anehnya itu kan pacaran berdua dong, enggak tahu kenapa kita lebih senang pergi sama mereka berempat bareng," ujar Ashanty.

Ashanty mengatakan, Anang bahkan sempat kesal karena selalu mengajak Aurel dan Azriel saat pergi.

"Yang aku kagetnya di saat aku mau pergi, malah mas Anang yang bete kalau Aurel dan Azriel ikut," ucapnya.

"Jadi kalau Aurel sama Azriel ikut ngintilin itu, 'aduh, ya sudahlah' tapi dia juga tetap selalu anak dibawa," kata Ashanty lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty: Bukan karena Mas Anang Siapa, Harus Baik-baikin Anak-anaknya" dan "Bukan Anang Hermansyah, Ashanty Akui Jatuh Hati dengan Aurel dan Azriel"

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya