Terkenal Adem Ayem, Kini Shireen Sungkar Tetiba Bongkar Lika-liku Rumah Tangganya Bersama Teuku Wisnu Selama 7 Tahun ini, Sebut Soal Duit Menipis Hingga Bisnis yang Bolak-balik Gagal, Ada Apa Ya?

Rabu, 18 November 2020 | 12:15
Instagram @teukuwisnu

Terkenal Adem Ayem, Kini Shireen Sungkar Tetiba Bongkar Lika-liku Rumah Tangganya Bersama Teuku Wisnu Selama 7 Tahun ini, Sebut Soal Duit Menipis Hingga Bisnis yang Bolak-balik Gagal, Ada Apa Ya?

Suar.ID -Kehidupan rumah tangga pasangan artis yang satu ini memanglah jauh dari gosip miring.

Bahkan bisa dibilang kalau rumah tangga keduanya selalu harmonis.

Ya, siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Tak hanya rumah tangga yang tampak harmonis, karier hingga gaya hidup Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga tak pernah luput dari perhatian publik.

Baca Juga: Disebut Berjodoh dengan Seorang Pengusaha dan Sangat Setia, Paranormal Ini Terawang Nasib Kisah Cinta Luna Maya yang Kerap Gagal

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang menikah pada tahun 2013 itu kini juga dikenal sebagai pasangan artis yang sukses dengan banyak bisnis.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Bangkapos, keluarga The Sungkar disebut-sebut sebagai bos dari bisnis yang banyak dilakoni artis Indonesia.

Pasalnya, Shireen dan Zaskia Sungkar, sang kakak memiliki bisnis bareng, yakni fashion hijab dengan nama Zashi.

Tak hanya itu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga dianggap sebagai pelopor bisnis kue kekinian yang sempat booming dilakoni para artis.

Baca Juga: Dulu Telantarkan hingga Tak Mau Akui Anak Mereka, Jessica Iskandar Persilahkan Ludwig Temui El Barack, Nia Ramadhani Murka: Sekarang Nanyain Anaknya

Teuku Wisnu juga disebut mendirikan portal wisata tentang Kota Malang.

Selain itu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga memiliki bisnis pusat oleh-oleh ternama di Kota Malang.

Tak hanya jalani banyak bisnis nan sukses, rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga tampak selalu harmonis.

Pasangan yang sudah dikarunia seorang putra dan dua orang putri itu pun kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram masing-masing.

Baca Juga: Selimuti Tubuh Kaku Anak-anaknya, Ibu Gantung Diri, Tinggalkan Surat: 'Aku Pergi, Biarlah Anak-Anak Ikut Bersamaku'

Seperti baru-baru ini, Shireen terlihat mengunggah postingan bersama sang suami saat menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

Dari dalam kolom keterangan terungkap postingan tersebut diunggah sang artis dalam rangka perayaan anniversary pernikahan keduanya yang sudah menginjak tahun ketujuh.

"Dear abi sayang. MasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!!," tulis @shireensungkar mengawali keterangannya.

Instagram @shireensungkar
Instagram @shireensungkar

Postingan Shireen Sungkar di hari perayaan anniversary pernikahan yang ketujuh.

Shireen pun lantas mengenang kebersamaannya dengan sang suami dari awal bertemu hingga sekarang.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Total, Gadis Ini Jalani Operasi Plastik usai Putus dari Pacar, Kisahnya Langsung Viral

"Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot," lanjutnya.

Tak hanya itu, masa lalu Shireen dan Teuku Wisnu saat bersama pun sempat diawali dengan hidup yang tak mudah.

Instagram @shireensungkar

Shireen sungkar dan teuku wisnu

"dari mulai gak bisa jajan dilokasi shooting karena uang pas-pasan sampe bisa beli mobil," lanjutnya.

Bahkan, saat mengarungi rumah tanggapun, keduanya sama-sama memulai dari bawah.

Baca Juga: Gadis 13 Tahun Dipaksa Nikahi Pria Tua Demi Rawat Anak-anaknya, Suami Tak Merasa Bersalah: Saya Bahagia Telah Menemukannya

Shireen bahkan mengaku sempat mengalami kegagalan dalam menjalani bisnis bersama dengan Teuku Wisnu.

"akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah smoga kita selalu bisa lewati bareng bareng," ungkap Shireen lagi.

Adik Zaskia Sungkar itu pun mengungkap perlakuan sang suami yang selalu mengajarkannya untuk tak membicarakan orang lain tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

"temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu, keburu emosi ya bund, mending gak jadi cerita ya pak hahaha, peluk. You are my du'a which came True love u bi," pungka Shireen Sungkar.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Betis Kanan Menurut Islam, Pertanda Apakah Ini?

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"7 Tahun Setia Jadi Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Akhirnya Bongkar Lika-liku Rumah Tangganya, dari Duit Menipis Sampai Bolak-balik Bisnis Gagal: Gak Bisa Jajan karena Uang Pas-pasan".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya