Dulu Nekat Kumpul Kebo dengan Berondongnya hingga Hamil di Luar Nikah, Ternyata Kini Andi Soraya Hidup Bahagia Bergelimang Harta Setelah Dikawini Pria Tajir Anak Keluarga Terpandang, Siapa Ya?

Senin, 16 November 2020 | 17:00
instagram.com/andisorayabeatrix

Andi Soraya

Suar.ID - Dunia hiburan pernah diramaikan oleh beberapa nama artis yang kini sudah jarang muncul lagi di layar kaca.Salah satunya adalah artis cantik Andi Soraya.Usai menikah, Andi Soraya kini sudah tak lagi wara-wiri di televisi lagi.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Bantu Ahok Cerai dari Veronica Tan, kini Adik BTP justru Menyesal Kakaknya Menikah dengan Puput Nastiti Devi: Ahok Suruh dan Paksa SayaSiapa yang tak kenal dengan sosok Andi Soraya?Ya, artis cantik ini dulunya kerap muncul di layar kaca.

Ia pun dikenal sebagai mantan istri aktor ganteng Steve Emmanuel.Kini, Andi Soraya lebih memilih menjadi ibu rumah tangga.Ia berbahagia mengurus putri kecilnya yang baru berusia 2 tahun serta keluarga barunya.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Sengaja Menyebarkan Demi Dapat Followers dan Menang Giveaway, Kini Polisi Pun Berhasil Ungkap dari Mana Pelaku Bisa Dapatkan Video Panas itu!Namun tak banyak yang tahu siapa sosok suaminya.Sosok suaminya yang sekarang sebenarnya adalah Andi Ali Gaffar, seorang pengusaha asal Makassar.Andi dan Ali sudah kenal sejak tahun 2015 lalu.Keduanya menikah pada tahun 2016 silam.

Ali terkenal sebagai seorang pengusaha kaya.Bahkan ia diketahui pernah menjadi calon wakil bupati Pangkep, Sulawesi Selatan.

Instagram Lambe Lamis
Instagram Lambe Lamis

Suami Andi Soraya

Baca Juga: Tak Ada Takut-takutnya Tantang Habib Rizieq Tes DNA, Nikita Mirzani Juga Sesumbar Dirinya Cucu Nabi: Nggak Ada Debat, Nabi Adam!Kekayaan pengusaha yang satu ini juga nggak main-main loh.Ali Gaffar memiliki kekayaan sejumlah 17 triliun rupiah!

Bahkan, paras ganteng sang suami disebut-sebut netizen mirip dengan Andi Soraya.Wah..langgeng selalu ya Mbak Andi!

Instagram.com/andialigaffar
Instagram.com/andialigaffar

Andi Soraya dan Andi Ali Gaffar kompak mengasuh Kylie

Baca Juga: Disebut Wanita Murahan karena Sempat Tersandung Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Mengaku tak Laku dan tak Menarik bagi Pria Hidung Belang karena Ada Hal Ini di Tubuhnya: Sebetulnya Niki dulu Ingin jugaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Harta Duniawinya Tembus Rp 17 Triliun, Terungkap Sosok Suami Tajir Andi Soraya yang Ternyata Nyaris Jadi Calon Wakil Bupati Sulawesi Selatan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya