Ivan Gunawan Hingga Didi Riyadi Lewat, Sikap Adit Jayusman Ini Bikin Ayu Ting Ting Jatuh Hati Sampai Rela Tinggalkan Semua Gebetannya

Kamis, 12 November 2020 | 06:00
Tribunnews

Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Adit Pradana Jayusman.

Suar.ID - Ayu Ting Ting sepertinya sudah tak bisa menutupi hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman.

Beberapa waktu lalu, sang biduan bahkan sudah berani pamer foto mesranya dengan sang kekasih.

Lalu kini, Ayu Ting Ting blak-blakan ungkap sifat Adit Jayusman yang membuatnya klepek-klepek.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ibunda Rizky Billar Bongkar Kelakuan Asli Lesty Kejora Padahal Terlanjur Gembar-gembor Bakal Nikah Tahun Depan: Gimana Ya, Biasa-biasa Aja!

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika Adit Jayusman adalah orang yang baik serta nyambung ketika diajak ngobrol.

"Nyambung (ngobrol). Baik, baik orangnya (Adit Jayusman), sangat baik," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (10/11/2020).

Dikabarkan sudah dekat dengan keluarga dan orangtua Adit Jayusman, Ayu Ting Ting hanya bisa mensyukuri hal tersebut.

"Alhamdulillah, doain aja," ujar pelantun "Geboy Mujaer" itu.

Ayu Ting Ting juga mengatakan dirinya dan Adit saling mendukung dan mendoakan satu sama lain, terutama soal pekerjaan.

Baca Juga: Sebut Tanda di Bagian Wajah Pemeran Pria di Video Panas Gisel Bisa jadi Bukti, Pakar Telematika Sebut Ada Tanda di Pipi Kanan

"Harus saling support, saling mendoakan," ujar ibu satu anak tersebut.

Ketika ditanya kapan mengklarifikasi hubungannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting mengatakan sudah mengklarifikasi lewat unggahannya.

"Kemarin juga saya upload itu sudah bentuk klarifikasi. Pokoknya doain aja. Suatu saat kalau mas Adit mau keluar, ya keluar," tutur Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Menjawab perihal hubungannya bakal dibawa ke arah yang lebih serius, Ayu Ting Ting hanya meminta doa agar hubungannya dengan Adit Jayusman terus langgeng.

"Doain aja kalau nanti saya nikah pun kalian pasti tahu semua," ujar pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Doain aja yang terbaik. Jalanin dulu aja, kita lagi bahagia semuanya, yang penting sehat, semua bahagia," kata Ayu Ting Ting lagi. (Arif B)

Baca Juga: Pernah Hamil Duluan Sebelum Kawin dengan Anji Baskoro yang Cuma Bertahan 20 Hari, Sosok Ini Langsung Khawatir Saat Tahu Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Adit Jayusman: Belum Dipamerin Saja Sudah Ramai

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Pantas Saja Mantap Jatuhkan Hati ke Adit Jayusman, Ternyata Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Jatuh Cinta hingga Klepek-klepek pada sang Kekasih

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya