Spoiler Attack on Titan Chapter 134: Rumbling Mencapai Fort Salta

Senin, 09 November 2020 | 19:00
Google Search

Rumbling Attack on Titan

Suar.ID - Penggemar harus bersiap untuk salah satu chapter yang paling ditunggu-tunggu, di mana Rumbling akhirnya mencapai Fort Salta.Attack on Titan chapter 134 diambil dari adegan tembok barisan Titan yang terlihat mendekati Fort Salta.

Seperti yang diharapkan, tidak ada yang dapat menghentikan Rumbling untuk membunuh orang yang tidak bersalah.

Baca Juga: Karir dan Masa Depan Gisel Imbas Video Syur Mirip Dirinya Viral Telah Diterawang 2 Paranormal: Menimbulkan KegagalanAttack on Titan chapter 134 akan dimulai dengan menampilkan Historia yang melahirkan.

Dia tampaknya masih berada di lokasi yang dirahasiakan dengan beberapa anggota Polisi Militer menjaga di luar rumahnya saat dia melahirkan.

Chapter ini kemudian memotong urutan di mana seorang ibu mencoba untuk menyelamatkan bayinya.

Ibu tersebut berusaha memberikan bayinya kepada orang lain saat dia jatuh ke kematiannya dalam upaya untuk melarikan diri dari Tembok Titan yang bergera masuk.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Putus dengan Adit Jayusman, Kini Janda Beranak Satu ini Kian Gencar Umbar Kemesraan Hingga Pamer Foto Barengan Keluarga Sang Calon Suami, Kelakuan Ibunda Bilqis ini Pun Malah Jadi Sorotan

Saat Rumbling mendatangkan malapetaka di Fort Salta, tokoh kunci Marley menyesali tindakan mereka sebelumnya.

Seorang komandan memberi tahu tentara lain bahwa Marley telah mengabadikan kebencian dan sekarang kembali untuk membunuh mereka semua.

Karina juga muncul di Attack on Titan chapter 134, dia menangis saat mengatakan bahwa dirinya menyesal menggunakan Reiner sebagai alat untuk balas dendam.

Situasinya menjadi lebih mengerikan ketika chapter ini menetapkan bahwa semua Marley telah dihancurkan, yang secara praktis akan membuat umat manusia akan musnah.

Ini adalah saat Armin dan yang lainnya muncul di Attack on Titan chapter 134.

Orang-orang juga terkejut melihat pasukan dari Paradis tiba di tempat kejadian untuk membantu menghentikan Rumbling.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi Bongkar Soal Urusan Ranjangnya, Wendy Cagur Pernah Lakukan Hal Terliar Ini dengan Sang Istri Sampai Nyaris Kepergok Satpam: Udah Kayak Tuyul

Setelah melihat Beast Titan Zeke kembali beraksi, Armin dan yang lainnya menegaskan bahwa itu adalah target utama mereka.Meskipun bocoran dan terjemahan awal cukup dapat diandalkan, penggemar tetap disarankan untuk mendukung manga ini melalui saluran resmi.

Attack on Titan chapter 134 kemungkinan besar akan menjadi angsuran terakhir untuk volume ke-33 manga, tetapi tidak akan dirilis hingga awal Januari 2021.Namun, perhatikan bahwa chapter baru juga dijual secara terpisah.

Attack on Titan chapter 134 akan rilis pada hari Senin, 9 November waktu Jepang.

Penggemar sekarang dapat memesannya di muka melalui ComiXology seharga 1,99 dolar (Rp 28 ribu), sementara Crunchyroll Premium menyertakan akses ke rilis simulpub manga.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya