Kejam! Seorang Pria Didakwa Bunuh Ibu Muda dengan Bayi Mungil yang Masih Dipelukannya

Senin, 09 November 2020 | 17:00
Stan Derwin Brown Law Office

Ilustrasi pembunuhan.

Suar.ID - Seorang pria didakwa melakukan pembunuhan setelah seorang ibu berusia 29 tahun ditikam hingga tewas dengan bayinya yang berusia empat bulan di pelukannya.

Kimberley Deakin, dari Burslem, ditemukan dengan luka tusuk di Stoke-on-Trent, Staffordshire sebelum pukul 16.45 pada hari Jumat.

Tetangga mengatakan ibunya berlumuran darah saat dia melarikan diri ke jalan sambil berteriak 'tolong, tolong' sambil menggendong putrinya setelah ada gangguan di sebuah rumah.

Baca Juga: Mendadak Hilang Kesabaran hingga 'Ngajak Ribut', Natasha Wilona Bereaksi Gini Pas Ditanya Soal Kevin Sanjaya, Ada Apa Ya?

Dia dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal.

Lewis Crofts, 39, dari Broadstone, Dorset, yang menurut polisi dikenal oleh korban, sejak itu dituduh melakukan pembunuhan dan ditahan.

Dia akan tampil di hadapan North Staffordshire Justice Center pada 9 November.

Hari ini penghormatan diberikan kepada ibu yang 'menyayangi' oleh anggota komunitas saat mereka mengunjungi tempat kejadian untuk meletakkan bunga.

Seorang tetangga mengatakan kepada The Sun Online: 'Dia tampak seperti ibu yang menyayangi yang sangat mencintai bayi perempuannya. Anda akan melihatnya tersenyum dan berbicara dengannya.

Baca Juga: Ngeri, Tubuh Pria Ini Terbakar Saat Tidur dan Simpan HP di Bawah Bantal!

Dia jelas seorang ibu yang sangat penyayang. Ini tragis dan pasti menghancurkan bagi keluarganya.

"Kurasa pacarnya baru pindah beberapa minggu lalu."

June Cartwright, yang tinggal di dekat lokasi kejadian, berkata: 'Ini adalah hal yang mengerikan yang telah terjadi dan komunitas terkejut.

"Pikiranku bersama keluarga wanita itu."

Dalam sebuah pernyataan, Kepolisian Staffordshire mengatakan: `` Seorang pria berusia 39 tahun telah dituduh melakukan pembunuhan setelah kematian seorang wanita di Burslem pada hari Jumat 6 November.

Lewis Crofts, dari Broadstone, Dorset, telah ditahan dan akan muncul di hadapan North Staffordshire Justice Center pada Senin pagi (9 November).

Identifikasi resmi wanita itu masih dilakukan, tapi dia diyakini Kimberley Deakin, 29 tahun, dari Burslem. Kimberley dan Lewis saling kenal.

Keluarganya didukung oleh petugas yang terlatih khusus saat ini dan kami dengan hormat mengimbau orang-orang untuk menghormati privasi mereka.

"Pemeriksaan post mortem Kantor Dalam Negeri menemukan penyebab kematian Kimberley adalah luka tusuk."

Baca Juga: Terlihat Mesra Tapi Ternyata Jarang Stau Mobil dengan Sarwendah, Ruben Onsu Bongkar Alasan: Orang Kan Mikirnya Ada Apa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : The Sun

Baca Lainnya