Find Us On Social Media :

Tega Umpankan Calon Istri, Aksi Perampokan dan Pembunuhan Keji Kawanan Remaja di Deliserdang Akhirnya Terbongkar Gara-gara Benda Ini, Korban Masih Sempat Melawan Sebelum Ajal Menjemput

Kolase foto Reval Fahrudin (18) korban perampokan dan pembunuhan dengan pelaku

 

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang remaja di Deliserdang tewas tragis.

Pasalnya, remaja 18 tahun itu dibunuh oleh 3 orang pelaku dengan 42 luka tusukan.

Adapun salah satu pelaku ialah seorang wanita.

Baca Juga: Dibunuh Sahabat Sendiri di Depan Ibu yang Lagi Sakit Kanker, Siti Nur Ternyata Kerap Ejek Pelaku Jelek dan Miskin, Polisi: Ucapan Korban Menimbulkan Kemarahan Pelaku

Melansir Tribunsumsel.com, ialah Reval Fahrudin (18) yang tewas dibunuh tiga pelaku yang terdiri dari dua pria dan satu wanita.

Ketiganya nekat menghabisi nyawa korban lantaran ingin menguasai sepeda motor milik korban. Korban ditemukan tewas penuh luka di Jalan Wakaf Dusun IV Desa Serba Jadi, Sunggal, Deliserdang.

Dalam melancarkan aksi kriminalnya, para pelaku memancing korban untuk berbuat asusila dengan salah satu tersangka dengan berkenalan di media sosial.

Baca Juga: Ada yang Fokus Merekam, Orang-orang di Jalanan Diam Saja Lihat Wanita Meregang Nyawa Dipukuli Suaminya Pakai Kursi, Begini Keterangan Polisi

Tersangka YF (17) seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Danau Lau Tawar Kelurahan Sumber Karya, Binjai, berperan memancing korban dengan mengajak melakukan kegiatan asusila.

Setibanya di lokasi kejadian, dua tersangka lainnya kemudian menghabisi nyawa Reval. Usai dibunuh, para pelaku menggasak barang-barang milik korban Reval yaitu CBR 150 dan ponsel Xiaomi Note 4X.