Selama Ini Diam Meski Difitnah, Kini Demi Reino Barack, Syahrini Akhirnya Melawan Tudingan Miring, Eks Trio Macan Ini Segera Disidang

Kamis, 05 November 2020 | 14:00
Kolase instagram @lia3srigala / @princessyahrini

Lia Ladysta meminta maaf ketika dipanggil polisi dalam pemeriksaan terkait pencemaran nama baik Syahrini.

Suar.ID -Syahrini akhirnya bersikap tegas nyinyiran yang mengusik ketenangan keluarganya terutama sang suami Reino Barack.

Bagi Syahrini yang dulu lebih memilih diam ketika dirinya diusik dan bahkan cenderung diejek netizen, kini dia bereaksi.

Sebab, bagi penyanyi yang terkenal dengan ikon maju mundur cantiknya ini, keluarga adalah segalanya, suaminya Reino Barack adalah sosok yang ia cintai dan hormati, maka dia sangat marah ketika ada yang mengusik ketenangan sang suami.

Seperti diketahui, baru-baru ini ada seorang netizen yang secara kasar menghina dan mengusik kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Sindir Aksi Ayu Ting Ting Kepergok Gandeng Mesra Adit Jayusman, Ivan Gunawan Singgung Soal Kepastian, Sang Biduan: Ngapain Lo Ngurus Hidup Gue

Sehingga Syahrini pun tak tinggal diam, lewat kausa hukumnya Hotman Paris, dia pun mengsomasi dan memperkarakan pihak yang menganggu dan mengusik ketengan dirinya dan sang suami Reino Barack.

Saat ini, salah satu terdakwa dari pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang diduga Syahrini sudah memasuki proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Kesandung Jalan Buntu Lagi? Ayu Ting Ting Diisukan Putus dengan Adit Jayusman Jelang Menuju Pelaminan, Sang Biduan: Senyumin Aja

Syahrini mengisyaratkan pedangdut Lia Ladysta yang sebelumnya dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik juga akan segera disidangkan.

"Dan ada dua kasus yang sedang berjalan juga mungkin akan seperti ini nanti ada persidangan dua tersangka lainnya.

Tribun Style - Tribunnews.com
Tribun Style - Tribunnews.com

Penyanyi Syahrini ingatkan netizen agar bijak bermedia sosial

"Tetapi itu satu penyanyi dangdut, dan satu adalah yang menyebarkan konten tersebut," kata manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani.

Dikutip dari kanal YouTube seleb oncam news, Rabu (4/11/2020), aisyahrani atau kerap disapa Rani mengatakan, Lia Ladysta sempat mengajukan pra peradilan tetapi ditolak.

Baca Juga: Dibujuk Calon Suami untuk Tambah Mas Kawin Supaya Tak Tampak Pelit, Pengantin Wanita Malah Tolak Uang hingga Emas Demi Inginkan Ayam Bakar

"Saya dapat info dari pengacara saya, dari timnya Bang Hotman Paris, bahwa mereka mengajukan pra peradilan tetapi ditolak oleh pengadilan Jakarta Selatan," kata Aisyahrani.

Oleh karena itu, aisyahrani memperingatkan pada siapa saja yang mem-bully kakak dan keluarganya bakal dilaporkan ke pihak berwajib.

Menurut aisyahrani, saat ini kuasa hukumnya masih terus mengumpulkan bukti perihal bully tersebut.

"Jadi ada dua tersangka lagi yang sedang diproses dalam kasus pencemaran nama baik, itu pun sedang kami telusuri terus," ucap Aisyahrani.

Diketahui, Lia Ladysta dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik lantaran menuding Syahrini memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin.

Instagram/ @lia3srigala
Instagram/ @lia3srigala

Lia Ladysta.

Kemudian, terhadap eks personal Trio Macan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Lia Ladysta dijerat dengan Pasal 27 Ayat (3) JO Pasal 45 Ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 11 THN 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Baca Juga: Tuai Amarah dan Kekesalan Banyak Orang, Ashanty Beberkan Alasannya Bikin Prank Pura-Pura Hamil

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Aisyahrani, Adik Syahrini, Isyaratkan Lia Ladysta Segera Disidangkan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya