Kaget Mendadak Dapat Surat Talak, Kakek 78 Tahun Bikin Istri yang Masih 17 Tahun Tak Nafsu Makan, Tuduh Sang Istri Hamil Duluan Sebelum Nikah

Selasa, 03 November 2020 | 06:00
Tribunnews

Abah Sarna talak cerai istrinya setelah 22 hari menikah

Suar.ID - Pernikahan Abah Sarna (78) dan Noni (17) masih menjadi perbincangan.

Pasalnya, pihak Abah Sarna disebut memberi surat talak untuk Noni.

Adapun surat itu dilayangkan pada Jumat (30/10/2020).

Baca Juga: Mitos Kedutan di Kelopak Mata Kanan Bawah, Pertanda Apakah Ini?

Selama berumah tangga, Abah Sarna bersama Noni Novita Handayani tinggal di kediaman orangtua Noni di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Kakak Noni, Iyan (29), mengaku terkejut atas adanya surat talak. Sebab, dia merasa selama ini baik-baik saja rumah tangga Abah Sarna dan Noni.

"Tapi enggak ada angin dan hujan, tiba-tiba datang surat ini. Tapi, si Abahnya enggak mau pisah," katanya, Minggu (1/11/2020).

Iyan juga mengaku setelah adanya surat talak tersebut, Adiknya langsung tak nafsu makan selama sehari.

"Alhamdulillah kondisi Noni sekarang baik, tapi kemarin (setelah mendapat surat talak) sempat tak nafsu makan sehari," ujarnya.

Baca Juga: Kerap Diminun Saat Mengantuk, Rupanya Kopi Tak Baik Dikonsumsi Diatas Jam 2 Siang, Segera Hindari Kalau Tak Mau Alami Hal ini di Malam Hari!

Iyan juga mengaku pihak dari keluarganya tak punya masalah apapun.

Tetapi, justru dari pihak Abah Sarna yang sepertinya tak setuju atas pernikahan Abah Sarna dan Noni.

"Keluarga si Abah yang bermasalah itu kalau kata si abahnya mah. Lagipula dari pihak kami tidak ada masalah dan yang menggugat itu dari keluarga Abah," ujarnya.

Dia mengaku heran dan mempertanyakan apa yang melatarbelakangi Abah Sarna menalak adiknya.

"Yang dilakukan pihak Abah Sarna sangatlah merendahkan keluarga kami. Saya bingung ketika sudah ada surat talak itu, si Abah Sarna masih saja kumpul-kumpul dan mengaku tidak ingin pisah dari Noni," katanya.

Berembus kabar bahwa gadis 17 tahun tersebut telah hamil di luar pernikahan.

Isu ini pun kemudian tak diterima oleh pihak keluarga Noni.

Baca Juga: Padahal Sudah Tampan dan Juga Mapan, Ariel NOAH Hingga Kini Tetap Saja Betah Menduda, Ahli Tarot ini Pun Sebut Kalau Sang Vokalis Memang Sengaja: Masih Menyimpan Cinta untuk Mbak Bulan

Iyan (29) membantah terkait adanya isu adiknya hamil duluan sebelum menikah dengan Abah Sarna.

Iyan menyebut kabar tersebut mulai ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

Bahkan sampai ada yang mengomentari di akun Facebook-nya.

"Saya sebagai kakak, isu-isu yang beredar bahwa Noni hamil duluan itu tak benar dan saya tidak menerima terkait isu yang diembuskan itu. Intinya, isu (Noni hamil duluan) hoaks," tegas Iyan kepada Tribun Jabar, Senin (2/11/2020).

Iyan pun mengatakan pihaknya akan mengupayakan untuk melakukan pertemuan dengan pihak keluarga Abah Sarna.

"Mau bagaimana pun sekarang perlu adanya pertemuan antara keluarga kami dengan keluarga Abah Sarna. Sampai kapan pun saya masih belum menerima hal ini lantaran belum selesai permasalahan," katanya.

Baca Juga: Pernah Beberkan Pria-pria yang Pernah Berhubungan Intim dengannya, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bongkar Pria yang jadi Fantasinya, Terkenal Sebagai Penakluk Wanita-wanita Cantik

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Abah Sarna Beri Surat Talak ke Noni, Kakek 78 Tahun Bikin Istri yang Masih 17 Tahun Tak Nafsu Makan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya