Selama Ini Dikenal Kalem Tapi Tengil, Kevin Sanjaya Tiba-tiba 'Ajak Ribut' Natasha Wilona: Coba Itu Teman Kesayanganmu Diajarin Bagaimana jadi Cowok, Kasihan...

Senin, 02 November 2020 | 18:15
Instagram @natashawilona12

Kevin Sanjaya - Natasha Wilona - Marcus Gideon

Suar.ID - Menyandang status jomblo membuat pebulu tangkis ganteng Kevin Sanjaya santer dikabarkan dekat dengan sederet figur terkenal.

Sebut saja Puteri Indonesia 2011 Maria Selena hingga bintang sinetron Natasha Wilona.

Berawal dari ulah fans yang getol mencomblangkan mereka, sinyal kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona kian hari justru kian menguat.

Baca Juga: Rizky Billar Tiba-tiba Sebut Lesty Kejora sebagai 'Hinata-ku', Reaksi Sang Biduan Bikin Netizen Baper: Dia mah yang Baik-baik Diaminin

Sayangnya, belum juga jadian, hubungan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona sudah mendapat cibiran dari segelintir pihak.

Melansir Instagram @lambe_turah pada 25 Oktober 2020, sang pebulu tangkis kepergok membagikan tangkap layar celetukan seorang netizen yang mengomentari kedekatannya dengan Natasha Wilona.

Bukan sembarangan, di sana terdapat sepatah dua patah kata yang menyinggungnya hingga membuat Kevin Sanjaya tak dapat menahan emosi.

Pasalnya, sang netizen sibuk menerka-nerka masa depan hubungan dirinya dengan Natasha Wilona.

Tak ayal, Kevin Sanjaya pun geram dan melayangkan tantangan agar netizen tersebut menemuinya secara langsung.

Baca Juga: Kini Tinggal di Rumah Indra Priawan, 'Ritual' Tengah Malam Nikita Willy Malah Dibocorkan oleh Sang Ibu: Biasanya Tiap Malem Dia

“Keren juga nih yang ngomong kayak tau semua,” tulis rekan Marcus Gideon ini.

“Please ngomong langsung aja sama gue,” imbuhnya.

Belum reda pemberitaan soal huru-hara ini, Kevin Sanjaya lagi-lagi kepergok tersulut amarahnya gegara kelakuan teman dekat Natasha Wilona.

Seperti terekam dalam Instastory yang diunggahnya di akun Instagram @kevin_sanjaya pada Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Tampak peraih medali emas Asian Games 2018 kategori ganda putra ini memajang tangkap layar percakapan via WhatsApp disertai kata-kata pedas.

"Baru seminggu yang lalu minta maaf udah cari perkara lagi aja, maunya apa?

Terus tiba-tiba minta maaf lagi?

Mau terkenal apa gimana?

Ini gue buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang," tulisnya di Instastory.

Baca Juga: Dengar Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Pakai dari Tetangga yang Menyerbu Rumahnya, Sang Ayah Langsung Susul ke Jakarta, hingga Berikan Peringatan Ini: Saya belum Percaya 100 Persen

Usut punya usut, oknum yang ditengarai membuat Kevin Sanjaya marah adalah teman dekat Natasha Wilona.

Dalam foto berikutnya yang juga di Instastory @kevin_sanjaya, sang pebulutangkis bak menabuh genderang perang dengan menyematkan akun pesinetron cantik itu.

Di unggahan berlatar belakang serba hitam itu, Kevin Sanjaya tak segan menyindir bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ ini untuk menasihati teman-temannya agar tak berbuat ulah.

"Coba dong itu teman kesayangan kamu diajarin gimana cara jadi cowok, kasian loh mereka semua cari pengakuan, diakuin lah makanya jangan kebiasaan begitu @natashawilona12," pungkasnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada jawaban dari Natasha Wilona soal postingan Kevin Sanjaya tersebut. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kakak Rizky Billar Beberkan Kesan Pertama Pada Lesty Kejora, Singgung Sakit Hati | Dikenalkan Irwan Mussry Oleh Ahmad Dhani, El Rumi Ungkap Diminta Sang Ayah Lakukan Ini

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Tabuh Genderang Perang, Kevin Sanjaya Mendadak Sindir Telak Natasha Wilona: Coba dong Itu Teman Kesayangan Kamu Diajarin Gimana Cara Jadi Cowok, Kasian Cari Pengakuan Terus!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya