Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Senin, 02 November 2020 | 13:45
Hiptoro

Attack on Titan Season 4

Suar.ID - Penantian Attack on Titan a.k.a. Shingeki no Kyojin season 4 akan berakhir dalam sebulan dari sekarang.

Untungnya, dua platform streaming anime terbesar telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menawarkan live stream dari episode yang akan datang.Tanggal rilis Attack on Titan season 4Attack on Titan season 4 awalnya diharapkan akan dirilis lebih awal.

Tetapi karena Covid-19 memengaruhi timeline beberapa proyek anime awal tahun ini, tampaknya beberapa penyesuaian terpaksa harus dilakukan untuk angsuran terakhir dari serial tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Cuma Pakai Bikini, Warganet Malah Salah Fokus dengan Tato Gisella Anastasia di Bagian Paha: Baru Tahu Kalo Kaka Gisel BertatoSisi baiknya, penggemar tidak perlu lagi menebak-nebak kapan mereka akan dapat menonton Attack on Titan season 4 karena telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada hari Senin, 7 Desember 2020, di Jepang.

Ada beberapa cara untuk menonton streaming resmi dari episode baru di berbagai wilayah.Funimation dikonfirmasi untuk menyiarkan Attack on Titan season 4 di mana layanannya tersedia di: AS, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Irlandia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nadya Mustika Ungkap Fakta Mengejutkan Mengenai Rumah Tangga dengan Rizki DA dan Sang Mertua, Sempat Singgung Soal Kekuatan, Apa Nih?

Crunchyroll juga akan menayangkan episode yang akan datang untuk pemirsa di wilayah tersebut serta di Afrika Selatan, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belanda, dan Amerika Latin.

Penggemar di Asia dapat mengikuti seri terakhir melalui jaringan Aniplus.Attack on Titan season 4 akan menjadi seri anime pertama dari franchise yang tidak diproduksi oleh WIT.

Pembuatan episode terakhir telah dialihkan ke MAPPA.Spoiler Attack on Titan season 4: Apa yang diharapkan?Serial anime populer ini didasarkan pada judul manga dengan nama yang sama karya Hajime Isayama.

Ini mengikuti perjalanan protagonis utama bernama Eren yang bersama dengan teman dan sesama prajurit, bermimpi membebaskan orang dari ancaman Titan pemakan manusia.

Baca Juga: Gentayangan di Klub-klub Malam Terkenal, DJ Seksi ini Nekat Pindah Agama, Respon Orangtuanya yang Ada di Thailand Benar-benar Tak Terduga, Paling Bingung Soal ini!

Attack on Titan season 4 harus mengambil dari peristiwa terbaru di season 3 yang sebagian besar berpusat pada penemuan rencana invasi Marley sebelumnya menggunakan humanoid raksasa yang menyebabkan kematian ibu Eren.

Musim ketiga berakhir dengan Armin dan Eren memenuhi impian mereka untuk melihat lautan, tetapi informasi baru juga mengisyaratkan adanya perang. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya