Selama Ini Dikira Masih Jomblo Sampai Disangka Gay, Status Duda Chef Juna Akhirnya Terungkap, Ternyata Sang Juri Masterchef Sudah Pernah Nikah dan Cerai di Tahun 2009!

Minggu, 01 November 2020 | 19:15
Instagram @junarorimpandeyofficial

Chef Juna

Suar.ID - Sosok chef Juna di dunia kuliner, memang terkenal tegas dan masih lajang meski sudah berumur 45 tahun.

Menjawab semua tudingan orang, ia pun membongkar kenyataan soal hidupnya.

Hal itu ia lakukan saat jadi bintang tamu di podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (1/11/2020).

Baca Juga: Dituduh Telantarkan Anak dari Mantan Istri Pertama, Padahal Dulu Jatuh Bangun untuk Bisa Miliki Momongan, Daus Mini: Gila Aja, Nggak Mungkin

Awalnya mereka sedang membahas soal green card yang dimiliki Chef Juna karena ia sempat tinggal di Amerika Serikat.

Akhirnya ia jujur kalau ia tengah berpikir untuk merelakan green card tersebut karena situasi pandemi dan politik di Amerika saat ini.

Kemudian ia menyinggung soal mantan istrinya yang justru mau pindah ke Indonesia saat Donald Trump resmi jadi presiden Amerika.

"Waktu Trump menang jadi presiden, my ex wife, my ex wife is American. But we still good friends, (mantan istriku orang Amerika. Tapi kita masih berteman baik)" kisahnya.

"But you don't have kids (Tapi kalian tidak punya anak) tapi?" tanya Deddy ikut terkejut dengan pengakuan itu.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ternyata Inilah Wanita yang Bikin Azriel Hermansyah Klepek-klepek Padahal Terkenal Susah Suka Sama Cewek

Akhirnya Chef Juna menceritakan siapa kisahnya dengan sang mantan istri.

Menurut Chef Juna, pernikahan dengan wanita Amerika itu pupus lantaran sulit bertemu.

Pasalnya, Chef Juna dan sang mantan istri menekuni profesi yang sangat jauh berbeda.

"Gak pernah ketemu. Dia anesthesiologist. Dia kerja di cancer hospital number one in the world, MD Anderson (rumah sakit kanker nomor satu di dunia, MD Anderson)," ujarnya.

"Dia jam setengah lima harus sudah ke rumah sakit, jam 6 sore udah pulang, jam 8 udah tidur. Gua baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gua baru bangun jam 8."

"Ya gak pernah ketemu, kasian juga. Akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. We still friends (Kami masih berteman)," pungkas Chef Juna.

"So you divorce already? (Jadi kalian udah cerai?) Terus lo pindah ke Indonesia?" tanya Deddy lagi.

Baca Juga: Ketahuan Duluan oleh Security Bawa Botol Berisi Ini, Nathalie Holscher Sulut Emosi Sule: Minum Aja!

"Well, I divorced in 2009, (Aku cerai tahun 2009) gue pindah ke Indonesia tahun 2010," ujarnya.

Karena itulah Chef Juna sama sekali tidak pernah mau mendengar omongan orang.

Soalnya ia hidup bukan untuk membuktikan pencapaiannya ke siapapun.

"Regardless what people say about me, this is what I thought, nothing gets to me, because I'm very contented with myself (Terlepas dari apapun yang orang bilang tentangku, ini yang aku pikir, tidak ada yang mempengaruhiku, karena aku sangat puas dengan diriku). Gue hidupnya nggak pernah mau prove something ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, brengsek atau apa terserah elu!" serunya.

Salah satu contohnya adalah saat ia menjaga mantan istrinya yang sedang hamil tapi ditinggal oleh pacarnya.

"My ex wife, bunting gede ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue. I don't have to prove bullshit to people! (Aku tidak perlu membuktikan apapun ke semua orang) Lo nggak tahu hidup gue, jadi lo nggak usah ngomong... Jadi orang ngomong apa gue nggak pernah peduli. I do good things or bad things is not for you, (Hal baik atau buruk yang aku lakukan itu bukan untuk kamu)," pungkasnya.

Baca Juga: Terbongkar Juga Ke Publik, Nia Ramadhani Yang Kini Kaya Raya Setelah Dikawini Pengusaha Tajir Ternyata Pernah Pansos Ke Sosok Ini, Tujuannya Apa Ya?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya