Kevin Sanjaya Mencak-Mencak, Meradang karena Kelakuan Teman Natasha Wilona hingga Bongkar Isi Chat: Ajarin Gimana Cara Jadi Cowok!

Minggu, 01 November 2020 | 16:30
Instagram @kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona

Suar.ID -Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya mendadak meminta Natasha Wilona bertindak tegas.

Seolah isyaratkan lelah dipojokkan, Kevin Sanjaya tanpa tadeng aling-aling kuliti sikap teman Natasha Wilona lewat Instagram storynya.

Dalam capturan Kevin Sanjaya yang diunggahnya di Instagram story, terlihat dua teman Natasha Wilona bernama Dave dan Richard Suma langsung meminta maaf pada Kevin Sanjaya lewat chat.

Setelah chat itu ia ungkap ke publik, Kevin Sanjaya juga nampak menyentil Natasha Wilona.

Baca Juga: Kakak Rizky Billar Beberkan Kesan Pertamanya dengan Lesty Kejora, Singgung Soal Sakit Hati: Ga akan bisa Dilupakan

Nampaknya kedua orang itu sudah pernah membuat Kevin Sanjaya kesal sebelumnya.

Kevin merasa kesal dengan sikap teman Natasha Wilona yang terlihat tidak gentlemen.

'Baru seminggu yg lalu minta maaf udh cari perkara lg aja, maunya ap?trs tiba2 minta maaf lg?mau terkenal ap gmn?ini gw buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang?'

Baca Juga: Syok Baru Tahu Kebiasaan Indra Priawan di Kamar Mandi, Nikita Willy Ngaku Awalnya Keheranan dan Penasaran Lihat Air Berceceran: Aku Ngintip

Dalam tangkap layar yang terlihat, nampak dua orang bernama Dave dan Richard Suma meminta maaf pada Kevin Sanjaya atas komentar mereka.

Diakui keduanya, mereka sedang dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol sehingga bisa berbuat seperti itu.

Emosi, Kevin Sanjaya tak segan-segan menyebut kalau perbuatan mereka itu kampungan, padahal mereka mengaku masuk dalam geng orang kaya.

Kemudian pada IG Story selanjutnya, Kevin Sanjaya nampak menyentil Natasha Wilona.

Ia menulis, 'Coba dong itu tmn kesayangan km d ajarin gmn cara jd cow,,kasian loh mrka smua cari pengakuan,,d akuin lah mknya jgn kebiasaan begitu @natashawilona12'.

Instagram @kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya sindir Natasha Wilona di Instagram

Sebelumnya Kevin Sanjaya juga mengunggah foto mesranya dengan Natasha Wilona.

Bak sepasang kekasih, Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona tampak dekat satu sama lain.

Posisi tangan Natasha Wilona bahkan tak canggung untuk memeluk Kevin Sanjaya.

"Cewek ini yang kalian banggakan," tulis Kevin Sanjaya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Geger, Peramal Mbak You Bongkar Tabiat Asli Taqy Malik, Ingatkan Sherel Thalib Harus Punya Ini Kalau Ingin Pernikahannya Langgeng | Ikut Pesta Seks, Wanita Cantik Ini Malah Tewas Setelah Hubungan Intim, Mengerikan

Sontak saja, unggahan yang diposting ulang oleh lambe turah itupun menuai banyak komentar.

Tak sedikit dari mereka yang menyebut jika Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya pacaran.

Seperti yang diketahui, kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona memang sudah lama disorot.

Berawal dari kolaborasi vlog untuk chanel YouTube-nya pada Mei 2019, Natasha Wilona sempat dijodohkan dengan atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya.

Namun hal tersebut seolah terpatahkan dengan sindiran Kevin Sanjaya ke Natasha Wilona.

Diketahui, beberapa waktu lalu, pria dengan akun bernama Richard Suma itu menyebut bahwa Natasha Wilona tak menjalin hubungan Kevin Sanjaya, melainkan dengan seorang pria atletis bernama Kevin Marsing.

Namun, yang menjadi permasalahan adalah komentar Richard Suma yang menyinggung Kevin Sanjaya.

Richard Suma menyebut sosok lain yang kerap diisukan dekat dengan Natasha Wilona, yakni Harris Vriza.

"Yang satu anaknya mulutnya ga diskolahin yang satu semoga ga baper kegeeran, saya kasih bocoran, wilo bahagia sm @kevinmarsing," tulis Richard Suma di salah satu unggahan Instagram Kevin Marsing.

Kevin Sanjaya yang geram pun langsung merespons tudingan itu di unggahan Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Dikenalkan pada Irwan Mussry oleh Ahmad Dhani, El Rumi Ungkap Diminta Sang Ayah Lakukan Ini, Maia Estianty Langsung WA Putranya

Pebulutangkis nomor satu dunia itu mengunggah tangkapan layar komentar Richard Suma.

Ia pun menantang Richard Suma untuk berani mengatakan hal itu di hadapannya.

"Keren juga nih yang ngomong, kayak tau semua. Please ngomong langsung aja sama gue," tulis @kevin_sanjaya, Minggu (26/10/2020) siang.

Instagram @lambe_turah

Kevin Sanjaya komentari netizen yang sok tahu dengan hubungannya dan Natasha Wilona

Sontak saja, baik penggemar Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona menyerbu unggahan Kevin Marsing yang dikomentari Richard Suma.

Namun, rupanya komentar itu telah dihapus.

Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona angkat bicara mengenai kabar hubungannya dengan atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya.

Kabar hubungan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya mencuat setelah mantan Verrell Bramasta tersebut mengajak Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berkolaborasi dalam vlog nya.

Dari vlog itulah timbul chemistry antara Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya sehingga membuat netizen menjodohkan keduanya.

Bahkan, beredar pula kabar bahwa ada hubungan asmara diantara keduanya.

Ditengah ramainya kabar hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya, wanita 20 tahun itupun akhirnya angkat bicara.

Dari klarifikasi Natasha Wilona, terungkap bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Dilansir dari tayangn Status Selebriti, Minggu (27/5/2019), Natasha menjelaskan terkait gosip hubungannya dengan Kevin Sanjaya.

"Emang temenan. Jadi terus ya udah ada waktu untuk collab ya collab aja, Kan aku bikin collab sama siapa aja," buka Wilona.

Kendati hanya mengaku sebatas teman, Natasha mengatakan bahwa ia sudah mengenal Kevin Sanjaya dengan baik.

"Kalau enggak berteman baik sama mereka, ya tidak akan mungkin mereka menceritakan kisah hidup mereka, atau hal-hal sensitif ke aku," lanjutnya.

Kolase Tribun
Kolase Tribun

Geram, Kevin Sanjaya bongkar isi chat teman kesayangan Natasha Wilona hingga beri sentilan menohok pada sang artis, ada apa?

Banyak warganet yang menyebut keduanya adalah pasangan yang serasi, terlebih lagi kini Natasha Wilona sudah tidak berstatus kekasih Verrell Bramasta.

Baca Juga: Dapat Ancaman dari Anak Jennifer Jill, Ajun Perwira Bakal Mikir Jutaan Kali Jika Ingin Selingkuh Demi Punya Keturunan: Dia Tahu Usianya Berapa, jadi Kalau Selingkuh .....

Namun, ketika ditanya lebih jauh tentang hubungannya dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona justru hanya tersenyum dan berusaha menghindar.

Di lain sisi, sang mantan kekasih, Verrell Bramasta justru menanggapi postif terhadap hubungan sang mantan kekasih dan Kevin Sanjaya.

"Yang pasti apapun itu selalu mendoakan yang terbaik. Kita kan hidup bukan untuk masa lalu, tapi untuk sekarang dan masa depan."

"Seandainya masa depan lebih baik daripada masa lalu kan kenapa enggak?" ujar Verrell Bramasta bijak.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Kevin Sanjaya Naik Pitam, Kuliti Habis Kelakuan Teman Natasha Wilona: Ajarin Gimana Cara Jadi Cowok!

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya