Bocor ke Publik Perjanjian Pra Nikah Rizki DA dan Nadya Mustika, Ada Campur Tangan Ayah Angkat, Berujung Hidup Terpisah hingga Sekarang

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:45
Warta Kota

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Suar.ID -Kondisi rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA hingga kini masih jadi tanda tanya besar.

Bak teka-teki panjang, berbagai opini pun muncul menyindir soal rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya.

Apalagi Nadya tengah mengandung, hal inilah yang membuat warganet ikut iba melihat istri Rizki D Academy.

Baca Juga: Paula Verhoeven Pamer Perut Buncit, Baim Wong Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Kiano akan Segera Punya Adik, Mak Beti Beri Sindiran: Ngegas Terus ya Kau!

Saat Nadya wisuda, Rizki D Academy bahkan tak terlihat ada mendampingi istrinya.

Tak hanya itu saja, deraian permasalahan pun kerap muncul mengelilingi kehidupan Nadya.

Seperti apa sebenarnya isi perjanjian antara Rizki DA dan Nadya tersebut?

Baca Juga: Beberkan Ciri-Ciri Vokalis yang Doyan 'Main' hingga Ungkap Pengakuan Mantan Selingkuhan, Selebgram Ini Ditantang Irfan Seventeen, Merasa Disindir?

Hal itu terungkap dari video dari YouTube Status Selebriti, Senin (26/10/2020) yang dikutip Sripoku.com.

Belakangan Nadya memang diketahui tinggal di kontakan kecil bahkan meninggalkan kemewahan.

Menanggapi kabar tersebut, lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Selasa (27/10/2020) Warsa mengungkapkan perjanjian sebelum menikah yang membuat keduanya harus tinggal terpisah.

"Kalau A Iky di Jakarta Teh Nadya disini emang dari awal udah komitmennya seperti itu gitu untuk menyelesaikan kuliah dan jadwal di kampusnya memang dari tanggal 8 harus ke kampus," tutur Warsa, mertua Rizki DA.

Baca Juga: Terbongkar! Foto Viral Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Semak-Semak Ternyata Benar, Nia Ramdhani Cecar Sahabatnya: Lagi Ngapain Kamu?

Kondisi Nadya yang belum menyelesaikan pendidikannya itu membuat Warsa meminta izin pada Rizki agar membiarkan Nadya untuk menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu.

"Alhamdulillah akhirnya saya ini A Iky mohon maaf karena dia masih belum selesai kuliahnya nanti setelah menikah harus menyelesaikan kuliah ya bagaimanapun dengan kesibukan," tambahnya lagi.

Permintaan dari ayah angkat Nadya tersebut juga telah disetujui oleh Rizki bahkan ia berjanji akan mengantar Nadya ke tempatnya ber kuliahnya di kampus.

Sayangnya hingga Nadya resmi dinyatakan lulus Rizki tak pernah nampak sekalipun mendampingi sang istri untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Mungkin sekarang dengan kesibukan ya Iky mungkin melaksanakan iktiar mencari rezekinya bekerja dan atau sebagainya, Nadya juga konsentrasi disini ingin menyelesaikan kuliahnya," Ungkap Warsa.

Baca Juga: Ditanya Apa Pernah Kunjungi Nadya Mustika yang Hamil Muda dan Hidup Sendirian di Kontrakan, Rizki DA Malah Bereaksi Begini

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Bocor Perjanjian Pra Nikah Rizki DA & Nadya Mustika Sampai Akhirnya Pisah Rumah Pilih Hidup Terpisah

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya