Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tiba-tiba Bongkar Ciri Artis yang Hobi Settingan Sampai Berikan Peringantan Pada Sosok ini, Sebut Soal Karier yang Bakal Anjlok: Tadinya Lemah Lembut Berubah Frontal, Terlalu Lebay!

Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:45
Tribunnews

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kondang ini Tiba-tiba Bongkar Ciri Artis yang Hobi Settingan Sampai Berikan Peringantan Pada Sosok ini, Sebut Soal Karier yang Bakal Anjlok: Tadinya Lemah Lembut Berubah Frontal, Terlalu Lebay!

Suar.ID -Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau di dunia hiburan Tanah Air ini marak sejumlah artis yang melakukan hubungan settingan.

Hal ini dilakukan sejumlah artis hanya demi bisa mendongkrak popularitasnya.

Pasalnya, makin sering 'digoreng' hubungan mereka, maka makin sering pula nama mereka menjadi sorotan.

Sejumlah artis yang diduga melakukan hubungan settingan ini pun tak lepas dari penerawangan Mbak You.

Baca Juga: Selama Ini Dituding Rebut dari Luna Maya, Terungkap Begini Awal Mula Reino Barack Ajak Kenalan Syahrini, Nonton Konser hingga Ketemuan di London

Ya, belum lama ini paranormal kejawen, Mbak You baru saja membongkar ciri-ciri artis settingan.

Tak hanya membongkar ciri-ciri, Mbak You juga memperingati soal nasib karier sang artis settingan di dunia hiburan ke depannya.

Semua itu diungkap oleh Mbak You dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Mbak You, Senin (26/10/2020) paranormal kejawen ini baru saja membongkar ciri-ciri salah satu artis settingan.

Baca Juga: Aksi Masaknya Kerap Bikin Pria Panas-Dingin Karena Saking Mahirnya, Chef Marinka Yang Baru Menikah Di Usia 40 Tahun Dengan Bule Belanda Tiba-tiba Mengeluh Begini, Aduh

"Ini ada beberapa artis yang lagi marak banget yang lagi naik itu, yang satunya baru menikah yang satunya masuk ke situ karena dapat undangan."

"Dipaskan yang satunya juga menikah, dipasangkan jadi satu, naik tinggi," beber Mbak You.

Dalam terawangan Mbak You, semenjak namanya kerap jadi pemberitaan, artis tersebut berubah jadi sombong.

YouTube/ Mbak You

Terawangan Mbak You

Sikap sang artis yang seblumnya lemah lembut jadi banyak tingkah.

Baca Juga: Geger, Sifat Asli Puput Nastiti Devi Dibongkar hingga Disebut bisa Merusak Rumah Tangga Ahok: Nikah nggak Cuma Satu atau Dua Hari!

Tak ayal, lantaran perubahan sikapnya ini, banyak masyarakat yang kehilangan respek pada sang artis.

"Tapi satunya berkesan kayak sombong setelah naik, 'siapa saya'. Seakan dia memagari dirinya sendiri padahal dia juga tahu bukan siapa-siapa kemarinnya."

"Yang terlihat halus lembut, sekarang yang banyak tingkah jadi kesannya rasa care-nya, respeknya juga berkurang," lanjut Mbak You.

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga menerawang ada sosok artis yang berubah jadi berlebihan semenjak resmi menikah.

Baca Juga: Nasabah BCA Mengaku Deposito Rp 1 Miliar Hangus setelah 32 Tahun, Begini Bantahan dari Pihak Bank

Bahkan gara-gara sikapnya itu, artis settingan ini pamor dan kariernya di mata masyarakat mulai menurun.

Instagram @mbakyou17
Instagram @mbakyou17

Mbak You

"Bekasnya mantannya yang pengantin juga banyak tingkah, terlalu berlebihan. Tadinya lemah lembut seakan berubah jadi frontal, terlalu berlebihan lebaynya."

"Jadi orang yang tadinya respeknya bagus tingkahnya tiba-tiba ngawur orang mikirnya ini kok kayak gini semua. Respek publik yang awalnya bagus jadi nggak ada," imbuhnya.

Meski demikian, Mbak You tak menyebut identitas artis yang baru saja ia singgung.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Meggy Wulandari Bongkar Gelagat Kiwil Sebelum Cerai Darinya, Ingin Punya Istri Tiga | Aldi Taher Yang Baru Kawini Gadis 16 Tahun Lebih Muda Darinya Langsung Diserang Netizen Gara-gara Sindir Luna Maya dan Ariel NOAH

Di akhir penerawangannya, Mbak You mengatakan semua bentuk settingan yang dilakukan sejumlah artis ini kembali tergantung pada nasib dan keberuntungan masing-masing.

"Semua kembali ke nasib dan keberuntungan, ada yang dibuat settingan meledak luar biasa jadi rezekinya tapi ada juga yang merugi," tutupnya.

Baca Juga: Lama Tak Tereskpos Usai Tak jadi Menantu Keluarga Cendana, Penampilan Terbaru Halimah Usai Bercerai dari Bambang Trihatmodjo Curi Perhatian

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul"Bongkar Ciri-ciri Artis yang Hobi Settingan, Mbak You Peringatkan Sosok Ini soal Karier yang Terancam Anjlok: Banyak Tingkah, Tetiba Ngawur!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya