Padahal Baru Saja Kawini Model Seksi Yang 5 Tahun Dipacari Dan Pernah Diingatkan Netizen Soal Dosa, Belum-belum Kevin Aprilio Sudah Sedih Gara-gara Hal Ini

Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:15
Instagram/@kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Suar.ID -Walau baru saja mengawini model seksi, Vicy Melanie, yang sudah dipacarinya lima tahun, Kevin Aprilio mengaku bersedih.

Netizen juga sempat mengingatkannya soal dosa.

Kok bisa?

Kevin Aprilio bisa bernapas lega ijab kabul yang diucapkannya dalam akad dinyatakan sah.

Sejak itu, Kevin Aprilio resmi menyandang status suami wanita bernama Vicy Melanie.

Baca Juga: Akhirnya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah usai Tiga Kali Tertunda karena Pandemi Covid-19, Mas Kawinnya Unik!

"Senang banget (udah sah) kan ini kewajiban di agama kami jalani ibadah perkawinan," ungkap Kevin Aprilio dalam jumpa pers virtual pernikahannya, Minggu (25/10/2020).

"Dari 2019 persiapannya. Cuma karena ada kendala jadi kita undur. Harusnya tahun ini bulan Februari, tapi kena PSBB. Harusnya Juli, kena PSBB lagi. Jadi alhamdulilah banget sekarang udah bisa," timpal Vicy Melanie.

Kevin Aprilio mengatakan acara hari ini bukanlah acara ideal baginya dan Vicy.

Sebab, mereka terpaksa membatasi jumlah undangan karena pandemi covid-19.

"Enggak ideal sih karena ada pandemi, dari kapasitas yang diundang juga. Kami menghargai yang diundang, jadi jalani protokol kesehatan, swab tes juga (yang hadir)," beber Kevin.

"Kami sedih sih tapi kita ikutin aturan protokol aja. Lebih banyak bahagianya karena kita ketunda beberapa kali. Kita adaptasi dengan PSBB dan dapat kesempatan ini, happy banget," tutur Kevin Aprilio.

Baca Juga: Kevin Aprilio Harus Gigit Jari 2 Kali Gagal Kawini Model Seksi Ini, Katanya Masih Menunggu Dari Pihak Hotel Yang Sudah Di-Booking, Aduh Ada Apa Ini?

Meski begitu keduanya sudah sangat berbahagia karena akhirnha rencana pernikahan yang semula dijadwalkan awal tahun, bisa terselenggara hari ini.

Diingatkan netizen soal dosa

Ada cerita menarik sebelum akhirnya Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie yang digelar hari ini, Minggu (25/10/2020).

Kevin Aprilio sebelumnya selalu diingatkan oleh fans dan warganet untuk jangan terlalu lama pacaran dengan Vicy Melanie, wanita yang kini jadi istrinya itu.

Ia diingatkan tentang dosa selama pacaran dan diminta untuk segera menikah.

Sebetulnya, Kevin Aprilio dan Vicy memang sudah lama berencana menikah. Namun pandemi Covid-19 membuat rencana tersebut tertunda.

"Memang banyak kendala pandemi jadi reschedule terus. Padahal netizen yang ngikutin karier saya sudah 'Ayo kapan marriednya, pacaran mulu, dosa loh'," kata Kevin Aprilio sembari tertawa dalam jumpa pers virtual, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga: Lebih Pilih Bisnisnya, Kevin Aprilio Dikabarkan Batal Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini

"Alhamdulilah berkat doa teman-teman, pernikahan ini akhirnya terwujud," lanjut Kevin.

Vicy Melanie pun mengaku sudah tak perlu banyak berpikir untuk menikah dengan Kevin. Lima tahun berpacaran sudah cukup untuknya mengenal sikap Kevin Aprilio.

"Pacaran kita udah lama ya, 5 tahun. Aku tau banget sifat Kevin dan nggak perlu tunggu lama lagi sih untuk memilih Kevin (jadi suami), seneng banget," timpal Vicy Melanie.

"Kalau aku dia itu wanita luar biasa, aku udah sering banget denger cerita ini kalo Vicy itu nemenin saya dari saat susah. Susahnya bener-bener susah banget, jdi dia sudah terlihat setia banget dan sudah teruji," ujar Kevin.

Sekedar info, Kevin dan Vicy harus menerima kenyataan bahwa rencana menikah mereka sempat tertunda dua kali karena pandemi Covid-19.

Sejatinya pernikahan mereka sudah dijadwalkan sejak awal tahun 2020.

Sayangnya mereka harus menunda dan baru bisa dilaksanakan hari ini.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya