Curiga Ada Tanda ini di Perut Wanita yang Baru Dinikahinya, Pria ini Akhirnya Menyesal Seumur Hidup Usai Malam Pertamanya Berubah Amburadul, Terungkap Fakta Tak Terduga ini!

Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:00
Ilustrasi/Freepik

Curiga Ada Tanda ini di Perut Wanita yang Baru Dinikahinya, Pria ini Akhirnya Menyesal Seumur Hidup Usai Malam Pertamanya Berubah Amburadul, Terungkap Fakta Tak Terduga ini!

Suar.ID -Bagi pengantin baru, malam pertama adalah momen yang paling ditunggu.

Sayangnya, momen indah ini terkadang bisa berjalan tak sesuai harapan.

Seperti sebuah kisah yang dialami oleh pasangan yang baru saja menikah ini.

Kejadian aneh dialami oleh pasangan suami istri asal Tiongkok ini di mana sang suami syok melihat sesuatu yang aneh di perut istrinya saat malam pertama.

Baca Juga: Niat Hati Pasang Kamera Tersembunyi Demi Bisa Lihat Aktivitas Makhluk Astral, Pria ini Langsung Syok Bukan Main Saat Lihat Hal yang Lebih Ngeri dari Hantu, Sang Istri Malah Terekam Lagi Beradegan Ranjang dengan Sosok ini!

Menurut Eva.vn pada Jumat (4/9/20), kisah ini dialami oleh Li Wei (29), seorang pria yang berasal dari pedesaan Tiongkok.

Li Wei dikenalkan dengan istrinya oleh mak comblang setahun yang lalu.

Tetapi karena keluarganya memiliki kesulitan keuangan, pasangan itu tidak bisa langsung menikah.

Sehingga Li memutuskan untuk bekerja dan mencari uang kemudian menggunakan uangnya untuk menikah.

Baca Juga: Kisah Pria yang Terjebak dengan Tanda Tangan Berbentuk Aneh, Ternyata Ada Kisah Menyedihkan di Baliknya

Sebelum melangsungkan pernikahan, Li bekerja jauh dari tempat tinggalnya sehingga menjalin hubungan LDR dengan kekasihnya.

Kemudian, setahun berlalu Li kembali, dia membangun rumah dan menikahi kekasihnya tersebut.

Ilustrasi/Pexels.com
Ilustrasi/Pexels.com

Ilustrasi pernikahan

Kemudian, belum lama ini dia menikahi wanita tersebut, dan membawanya ke rumah yang dibangunnya tersebut.

Namun, di luar dugaan pada malam hari ketika pasangan itu hendak melaksanakan malam pertama justru mengalami sebuah insiden.

Baca Juga: Belum juga Resmi Menikah, Nathalie Holscher kini Sudah Harus Minta Izin Sule Setiap Ambil Job, Putri Delina Langsung jadi Agen Sang Ayah saat Pergoki Calon Ibu Sambungnya Tiba-tiba Dandan Cantik: Bunda Mau Kemana?

Li kemudian membuka baju istrinya sebelum melakukan hubungan intim.

Namun, dia terkejut ketika melihat tanda di perut istrinya, tanda itu adalah bekas luka horizontal yang terletak di perut bagian bawah.

Tercengang melihatnya, Li Wei menghentikan tangannya, dia menuduh istrinya pernah melakukan operasi caesar.

Li menuduh istrinya menipunya, bahwa dia pernah memiliki anak, bukan seorang perawan seperti yang dikatakannya.

Baca Juga: Langsung Alamai Hal Mengerikan Ini, Tiba-tiba Jilbab Ria Ricis Dilepas Orang Tak Dikenal: Dia Tuh Ngalor-ngidul Ke Mana-mana

Li Wei marah pada istrinya, namun sang istri menjelaskan bahwa itu bukanlah operasi caesar melainkan bekas luka operasi usus buntu.

Karena setelah operasi pertama dia mengalami infeksi, jadi harus menjalani operasi kedua, untuk menanganinya.

Namun, Li Wei tidak bisa menerima penjelasan istrinya tersebut, karena seperti yang dia tahu bekas luka usus buntu membujur atau miring ke satu sisi.

Berpikir istrinya pernah selingkuh, dia meninggalkan istrinya, bahkan dia juga menamparnya sebanyak dua kali.

Baca Juga: Buka-bukaan, Nikita Mirzani Akui Pernah Pukuli Kepala Mendiang Ayahnya Pakai Botol usai Pergoki Tengah Main dengan Perempuan lain: Itu Namanya Cobaan

Keesokan paginya, dia menerima telepon dari istrinya, yang telah melaporkan ke rumah sakit untuk mendapatkan rekam medis.

Dia menunjukkan bukti bahwa pernah melakukan operasi usus buntu, dan bahkan memeriksan diri dia belum pernah melahirkan.

freepik
freepik

Ilustrasi alami usus buntu

Pada saat yang sama istrinya juga menjelaskan bahwa dia tidak bersalah, seperti yang dituduhkan oleh Li Wei.

Merasa bersalah dengan tindakannya, Li Wei kemudian ingin meminta maaf pada istrinya dia menyesal telah memperlakukan istrinya sepeti itu.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Cerai Dari Istri Kedua, Kiwil Tiba-tiba Kawin Lagi Secara Siri, Keluarga Si Perempuan Ternyata Sempat Ragu

Dia pergi ke rumah istrinya dan meminta maaf berharap akan diampuni oleh istrinya.

Namun, begitu dia sampai di rumah istrinya, justru diusir oleh ayah mertuanya, kini Li Wei hanya bisa menyesali perbuatannya tersebut, pernikahannya terancam bubar gara-gara dirinya sendiri.

Baca Juga: Baru 3 Hari Jadi Suami, Sosok Cucu Konglomerat ini Sudah Protes Kepada Nikita Willy Karena Belum-belum Sudah Berani Lakukan ini!

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul "Buka Baju Istrinya Pada Saat Malam Pertama, Sang Suami Syok Bukan Main Melihat Tanda Ini di Perut Istrinya, Sampai Menamparnya 2 Kali, Endingnya Sang Suami Menyesal Setelah Tahu Kenyataan Ini".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya