Diwanti-wanti oleh Sosok Ini, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diramal Bakal Terancam oleh 'Tikus' Pengganggu

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 13:00
Kolase/Instagram Ayu Ting Ting dan Youtube Beepdo

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Suar.ID -Kekasih baru Ayu Ting Ting, Adit Jayusman tengah hangat diperbincangkan.

Keduanya mulai kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama bahkan terlihat mesra.

Ayu Ting Ting beberapa kali kepergok jalan bersama Adit Jayusman.

Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Kakak Kandung Nadya Mustika Bongkar Masalah Rumah Tangga Sang Adik, Rizki DA Malah Bilang Begini: Jangan Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Orang!

Mulanya, kabar ini langsung dari Ivan Gunawan yang berani blak-blakan menyebut bahwa Ayu Ting Ting sudah punya kekasih baru.

Padahal, Ivan Gunawan ini adalah salah satu laki-laki yang sempat mengejar cinta Ayu Ting Ting.

Namun, nampaknya Ibu Bilqis ini lebih memilih Adit Jayusman daripada Ivan Gunawan yang sempat memberikan cincin pada Ayu.

Tak butuh waktu lama, akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting berhasil menguak identitas Aditya Jayusman.

Baca Juga: Masih Belum Bisa Terima Salmafina Dicampakkan, sementara Taqy Malik kini Tengah Bermesraan dengan Istri Barunya, Sunan Kalijaga Singgung Soal Hafidz Al Quran yang Tak Amalkan Ilmu: Jangan Cemen Lari dari Permasalahan!

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Aditya Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Ayu Ting Ting nyatanya bak ketiban durian runtuh lantaran sang kekasih juga memiliki latar belakang keluarga yang mentereng.

Berdasarkan unggahan yang sama, Aditya Jayusman disinyalir sebagai putra dari petinggi salah satu bank swasta terbesar di Tanah Air.

Baca Juga: Pergoki Banyak Pesan dari Wanita di HP Wijin, Gisel Beberkan Sering Temukan DM Menggoda hingga Singgung Soal Selingkuh, Nikita Mirzani: Cowok Kadang Suka Gak Tahu Diri

Bunga-bunga asmara yang menyelimuti Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman tak ayal mengundang perhatian ahli Tarot Jeng Nimas untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.

Ramalan Jeng Nimas terekam dalam kanal miliknya di YouTube Jeng Nimas pada 11 Oktober 2020 lalu.

Senada dengan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman yang tengah dimabuk asmara, Jeng Nimas tak menangkap sinyal dua sejoli ini menaruh perasaan cinta yang besar satu sama lain.

Perasaan inilah yang membuat sang ahli Tarot optimis jika pasangan beda profesi ini suatu saat bisa bersanding di pelaminan.

“Keberlimpahan kasih sayang ini bisa berujung ke suatu pernikahan. Seperti yang mereka harapkan karena mereka saling mencintai,” ujar Jeng Nimas menelaah kartu Tarot yang dipilihnya secara acak.

Sayangnya, tak berapa lama muncul sebuah kartu yang bernada kurang baik lantaran terdapat lambang tikus di sana.

Baca Juga: Tepat di Hari Jadi Pernikahannya, Raffi Ahmad Malah Bongkar Isi Pesan WA Sang Istri di Depan Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Nagita: Males Kalau Ngomong Sama Orang Kayak Gini Kan

Bukan sembarangan, simbol tikus nyatanya menggambarkan perlemahan yang setiap saat siap mengintai jalinan cinta pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

“Kartu bergambar tikus, ada perlemahan. Ini harus hati-hati!” Jeng Nimas memperingatkan.

Munculnya kartu ini sontak membuat Jeng Nimas mewanti-wanti Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman untuk menjaga kelanggengan hubungan mereka.

“Namun, perlu diwaspadai ada satu kartu yang negatif, yakni perlemahan bagi hubungan keduanya.

Jangan sampai ini terjadi!” tegas sang ahli Tarot.

Pasalnya, bukan tidak mungkin jalinan asmara yang mulanya dipenuhi rona-rona cinta bakal berakhir dengan kesedihan karena didera masalah.

“Adit dan Ayu harus mawas diri, namanya sebuah hubungan mungkin awalnya sangat bahagia, sangat baik-baik saja.

Namun, seiring waktu, seiring perjalanan pasti ada gejolak-gejolak yang membuat perlemahan sebuah hubungan.

Jadi, harus mawas diri untuk menghindari tikus ini, dari perlemahan hubungan mereka berdua,” pungkas Jeng Nimas di akhir ramalannya tentang nasib asmara Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Buka-bukaan Pamer Calon Istri Baru, Nassar Bongkar Gandengannya yang Sekarang Punya Profesi yang tak Kalah dari Muzdalifah: Mungkin Jodohnya Itu

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Janur Kuning Belum Melengkung, Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman Diramal Bakal Diganggu Sosok ‘Tikus’ yang Mengancam Hubungan Mereka, Ahli Tarot: Awalnya Pasti Bahagia, tapi Harus Mawas Diri

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya