BERITA TERPOPULER: Sambil Bercucuran Air Mata Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Salmafina Sunan Yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah, Kenapa? | Sampai Tunjuk-tunjuk Wajah, Ayu Ting Ting Sewot Ke Billy Syahputra Gara-gara Hal Sepele Ini

Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:02
Instagram/salmafinasunan

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 20 Oktober 2020. Dari tabia asli Salmafina Sunan yang bikin banyak orang salah kaprah hingga Ayu Ting Ting yang mencak-mencak ke Billy Syahputra.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 20 Oktober 2020. Dari tabia asli Salmafina Sunan yang bikin banyak orang salah kaprah hingga Ayu Ting Ting yang mencak-mencak ke Billy Syahputra.

Jadi Sorotan Usai Mantan Suaminya Nikah Lagi, Heidy Sunan Bercucuran Air Mata Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah

Masih ingatkah dengan hafidz Qur'an sekaligus mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik?

Baca Juga: Seakan Beban Terlepas Darinya usai Cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik kini Makin Sukses dan Bisa Raup Penghasilan Miliaran dalam Sebulan! Ini Gurita Bisnisnya

Ya, sosok Taqy Malik memang sempat ramai dibicarakan karena gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Salmafina Sunan yang akhirnya kandas di tengah jalan.

Sekian lama tak terdengar kabarnya, Taqy Malik tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya.

Terlepas dari pernikahan Taqy Malik, kini kehidupan keluarga pengacara kondang Sunan Kalijaga bak tiada hentinya menuai sorotan.

Sang putri, Salmafina Sunan juga kerap menuai perhatian publik usai sederet kontroversi yang dilakukannya sejak bercerai dari Taqy Malik.

Baca artikel selengkapnya di sini

Sampai Berdiri dari Duduknya Sambil Tunjuk-tunjuk, Ayu Ting Ting Sewot ke Billy Syahputra Gara-gara Hal Sepele Ini: Berani Lu, Artis Baru!

Pedangdut Ayu Ting Ting marah-marah kepada adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Hal tersebut terjadi saat Billy Syahputra hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Ayu Ting Ting dkk, Brownis Trans TV.

Baca Juga: Sudah Disebut-sebut Sebagai Mantu Idaman Oleh Keluarga Janda Beranak Satu ini, Sosok Sahabat ini Kuliti Tabiat Asli Adit Jayusman: Jadi Bukan Orang yang...

Mulanya Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur mengecek Instagram masing-masing.

Mereka ingin mengetahui apakah Billy Syahputra mem-follow akun di Instagramnya.

Tiba-tiba sambil melihat layar ponsel, Ayu Ting Ting membentak Billy Syahputra.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya