Rumah Tangganya Diisukan Makin Merenggang Hingga Kehamilan Sang Istri Tak Dianggap, Kini Rizki DA Malah Diterawang Ahli Tarot ini Sedang Banyak Dilirik Wanita: Rasanya Kurang Bijak Kalau...

Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:30
Via Sosok.id

Rumah Tangganya Diisukan Makin Merenggang Hingga Kehamilan Sang Istri Tak Dianggap, Kini Rizki DA Malah Diterawang Ahli Tarot ini Sedang Banyak Dilirik Wanita: Rasanya Kurang Bijak Kalau...

Suar.ID -Hingga kini konflik yang terjadi di rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih terus saja menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pernikahannya baru juga seumur jagung, satu per satu masalah datang tak kunjung henti mendera rumah tangga keduanya.

Bahkan muncul juga isu perihal usia kehamilan yang dianggap terlalu cepat.

Belakangan, netizen dibikin naik darah dengan keputusan Rizki DA yang ingin melakukan tes DNA pada kehamilan sang istri.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Pengusaha Makassar ini Baru Seumur Jagung, Meggy Wulandari Malah Tertangkap Unggah Tulisan Soal Amarah Seorang Istri Sampai Berani Singgung Sifat Keras Hati, Ada Apa Ya?

Seolah tak ada habisnya, isu prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru seumur jagung terus diberitakan.

Kendati demikian, hingga detik ini, baik dari pihak Rizki DA maupun Nadya Mustika belum ada yang mengkonfirmasi benar atau tidaknya isu-isu miring tersebut.

Rizki DA dalam setiap kesempatan wawancara dengan awak media juga cenderung tak banyak komentar soal rumah tangganya.

Ia hanya terus menerus meminta doa yang terbaik untuk dirinya maupun istri.

Baca Juga: Wow! Harga Masker yang Dikenakan Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala: Corona Auto Sungkem

Kegamangan inilah yang membuat netizen kerap julid dan berasumsi yang tidak-tidak terhadap isu-isu yang beredar.

Kolase gambar Instagram/@da2_rizki123 dan @_dennydarko_
Kolase gambar Instagram/@da2_rizki123 dan @_dennydarko_

Rizki DA Diramal Denny Darko Malah Diam-diam Mulai Dilirik Banyak Wanita: Rasanya Kurang Bijak

Isu prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika ini rupanya juga sampai menarik perhatian illusionist dan ahli tarot, Denny Darko.

Dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (20/10/2020) sang ahli tarot belum lama ini meramal nasib rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika.

Dalam penerawangannya melalu kartu Five of Pentacles, Denny Darko menyarankan mantan kekasih Lesty Kejora ini untuk segera bertindak.

Baca Juga: Waspada Modus Baru Pencurian Data saat Jual Beli Online: Penipu akan Gunakan Foto KTP Korban dan Ancam akan Berutang ke Pinjaman Online

Bertindak yang dimaksud Denny Darko adalah mengkonfirmasi kebenaran atas isu-isu yang beredar sehingga tak ada stigma buruk yang dilayangkan publik padanya dan istri.

Pasalnya, jika tak cepat bertindak, isu-isu miring ini akan berimbas pada karier Rizki DA yang tengah memuncak.

"Saat ini adalah kondisi yang kurang baik bagi karier Rizki, jadi dia harus memperbaiki imejnya.

Jika ia memang ingin terus berada di posisi ini, dia memang harus menjelaskan yang tengah terjadi, " ungkap Denny Darko.

Baca Juga: INilah Daftar Upah Minimum di Sebagian Besar Negara ASEAN: Mana yang Paling Tinggi?

Lebih lanjut, di tengah ramai isu prahara rumah tangganya, Rizki DA justri diterawang Denny Darko bakal didekati banyak wanita.

Isu rumah tangga yang tak baik membuat sejumlah kaum hawa mulai berani mendekati Rizki DA.

Hal ini terungkap dari kartu Four of Cups yang dibacakan oleh Denny Darko.

YouTube Denny Darko
YouTube Denny Darko

Denny Darko terawang kondisi rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika

"Ini yang saya lihat sebenarnya saat ini ada beberapa wanita yang mulai mendekati," katanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Foto Jadul Ahmad Dhani Berendam Bareng 3 Wanita Cantik Jadi Sorotan, Siapa Mereka? | Mantap Cerai Usai Hampir Dipoligami, Salmafina Mungaku Muntah Dikaitkan Dengan Taqy Malik

Meski begitu, kata Denny Darko, Rizki DA memilih bijak dan tak menerimanya.

"Karena permasalahan yang sekarang belum selesai dan rasanya kurang bijak kalau dia (Rizki DA) memulai relationship baru, seakan-akan ini semua gak ada," sambung Denny Darko.

Baca Juga: Viral, Gadis Ini Memilih Menikah dengan Musuh Semasa SMA, Ternyata Ini Alasannya: Kalau Dia nggak Masuk Sekolah, Merasa Kehilangan

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul"Rumah Tangganya Heboh Diisukan Merenggang, Rizki DA Diramal Denny Darko Diam-diam Mulai Dilirik Banyak Wanita: Rasanya Kurang Bijak".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya