Sempat Cium Wanita Lain Ketika Nadya Mutika Sedang Merana Menanggung Kehamilan Seorang Diri, Kini Rizki DA Kembali Dicibir Warganet Ketika Pamer Luka ini Pada Tubuhnya, Ada Apa Sih?

Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:30
Kolase Tribun

Sempat Cium Wanita Lain Ketika Nadya Mutika Sedang Merana Menanggung Kehamilan Seorang Diri, Kini Rizki DA Kembali Dicibir Warganet Ketika Pamer Luka ini Pada Tubuhnya, Ada Apa Sih?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi dangdut yang satu ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Rizki DA.

Belum lama ini Rizki DA malah menjadi bulan-bulanan warganet usai mengunggah potret tubuhnya yang terluka.

Sebelumnya, Rizki DA menjadi bahan cibiran warganet setelah tertangkap kamera mencium seorang wanita.

Baca Juga: Sudah Rela Dimadu, Istri Pertama Buka Suara Mati-matian Bela Aib Sang Suami yang Dibongkar Nita Thalia, Atin: Saya Hanya Ingin Meluruskan

Dikabarkan, wanita tersebut sudah dianggap sebagai adik dari Rizki DA.

Tidak sampai di situ, Rizki juga mengajak wanita tersebut untuk berlibur bersama.

Sisi lain, istri Rizki DA, Nadya Mustika dikabarkan sedang hamil dan ia malah tinggal jauh dari sang penyanyi dangdut.

Kolase Tribun

Nadya Mustika dan Rizki DA

Banyak warganet yang memberikan cibiran pada Rizki karena lebih memilih bersenang-senang dengan wanita lain ketimbang menjaga Nadya yang dikabarkan sedang hamil.

Baca Juga: Mendadak Teringat Mantan Pacar, Lutfi Agizal Curhat di Medsos: Kalau Sudah Putus, Terkadang 9 Kebaikan Dilupakan karena Ada 1 Kesalahan

Beberapa waktu lalu, Rizki DA kembali membuat warganet gregetan setelah mengunggah potret kebersamaannya dengan para sahabat.

Dalam unggahannya di Instagram (18/10/2020), Rizki DA memperlihatkan momen menjelajahi bukit menggunakan motor trail bersama rekan-rekannya.

Ia memperlihatkan beberapa potretnya bersama rekan-rekan.

Dalam caption, Rizki menceritakan sekilas bagaimana pengalamannya saat itu, salah satunya jatuh bangunnya saat mengendarai motor trail.

Baca Juga: Inilah Daftar Upah Minimum di Sebagian Besar Negara ASEAN: Mana yang Paling Tinggi?

"Banyak kenangan disini, labuh terusss akuh guysAkibat motor kurang UP Great senggol abu ahh @251_dgreat yukkk ahh YZ buuuKaki ketabrakk mandek di tanjakan trus trus pantat juga bengkak jatoh kena standard motor ah pkok nya disini komplit," tulis Rizki.

Instagram/ @da2_rizki123

Rizki DA pamer tubuhnya yang terluka

Rizki DA juga mempelihatkan potret tubuhnya yang terluka.

Seolah jadi bumerang, unggahan tersebut pun membuat Rizki DA panen cibiran.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Foto Jadul Ahmad Dhani Berendam Bareng 3 Wanita Cantik Jadi Sorotan, Siapa Mereka? | Mantap Cerai Usai Hampir Dipoligami, Salmafina Mungaku Muntah Dikaitkan Dengan Taqy Malik

"Ni bocah udah nikah kelakuan anak anak bininya lagi hamil ditelantarin ana," tulis @sulizstyowati.

"Terlalu konyol istri lg hamil bukan cuma Tanggung jawab materi tp harus ada Juga ,egois sibuk sendiri," tulis @sitinurjanah296.

"Sudah beristri kelakuan macam bujang," tulis @mfaiz502.

Baca Juga: Viral, Gadis Ini Memilih Menikah dengan Musuh Semasa SMA, Ternyata Ini Alasannya: Kalau Dia nggak Masuk Sekolah, Merasa Kehilangan

"Aurat? Kenapa di umbar? Harus banget?," komentar @jaya_budi_44.

Namun tidak sedikit yang mendoakan semoga luka di tubuh Rizki segera membaik.

Baca Juga: Coba Makan Timun Sehari Sekali Mulai Sekarang, Nantinya Hal Ajaib Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh, Sungguh Mengejutkan!

(Riska Yulyana Damayanti)

Artikel ini telah tay di GridHits.ID dengan judul"Ada Apa Lagi? Pernah Cium Wanita Lain Saat Nadya Mustika Diisukan Hamil, Rizki DA Kembali Panen Cibiran Saat Pamer Tubuhnya yang Terluka Seperti Ini".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya