Kini Akui Pernah Kumpul Kebo, Mieke Amalia Buka-bukaan Bongkar Awal Hubungannya dengan Tora Sudiro hingga Sempat Dicap Pelakor: Kagak Ketahuan

Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:30
Instagram Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Suar.ID -Mieke Amalia terang-terangan menceritakan awal hubungannya dengan Tora Sudiro.

Seperti diketahui, selama ini, ia disebut sebagai wanita ketiga dalam pernikahan Tora Sudiro dengan istri pertamanya, Anggi Kadiman.

Mieke Amalia menceritakannya dalam vlog 3Second TV, yang dipandu Soleh Solihun.

Dalam vlog itu, Mieke menceritakan awal hubungannya dengan Tora Sudiro yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Baca Juga: Kerap Diisukan Dekat dengan Janda Beranak Satu, Ivan Gunawan Langsung Emosi dan Ngeles Ketika Disinggung Soal Calon Suami Ibunda Bilqis ini, WIrang Birawa: Yakin Mau Dibuka Semuanya?

"Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun.

Namun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak, Mieke Amalia blak-blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora.

Baca Juga: Nikah dengan Anak Pengusaha Tajir, Souvenir Pernikahan Nikita Willy Bikin Melongo!

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia.

"Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan.

Tora Sudiro akui canggung adu akting dengan Mieke Amalia

Artis peran Tora Sudiro merasa canggung ketika kembali beradu akting dengan sang istri, Mieke Amalia, dalam film komedi Gila Lu Ndro prosuksi Falcon Pictures.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lesty Kejira Tiba-tiba Temui Rizki DA di Bali, Rizky Billar Mengaku Tak Tahu: Memang Mereka di Bali?

Hal itu dikatakan Tora dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Agak beda ya, karena di sini saya akting sama istri saya, itu pertama kali loh setelah sekian lama. Udah lama sih enggak shooting bareng Mieke, jadi agak canggung juga gitu ya," kata Tora.

"Pas baca script, gue baca script gue, dia baca script dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa. Berasa aneh. Kalau sama yang lain lebih cuek ketimbang sama istri karena udah biasa lihat sehari-hari," sambungnya.

Meski demikian Tora mengaku senang bisa kembali terlibat dalam sebuah proyek layar lebar bersama Mieke.

"Maksudnya dia lebih sering shooting dibanding saya sekarang. TV-nya kan tiap hari tuh striping, begitu action dia banyak bercanda juga tuh, seneng sih, maksudnya seneng bisa satu frame lagi," ucap bintang film Arisan! Itu.

Dalam film Gila Lu Ndro, Tora berperan sebagai Indro dan Mieke berperan sebagai Nita, istri Indro.

Baca Juga: Diledekin Orang di Mal Gara-Gara Statusnya sebagai Mantan Pacar Lutfi Agizal, Putri Iis Dhalia Gusar Reputasinya Hancur

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Tora Sudiro Saat Mieke Amalia Akui Dulu Mereka Pacaran Diam-diam" dan "Tora Sudiro Merasa Canggung Saat Beradu Akting dengan Mieke Amalia"

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya