Bertransformasi Jadi Gadis Manis, Siapa Sangka Sosok Ini Miliki Peran Penting Perubahan Pedangdut Lesti Kejora: Mukanya Tuh Dipikir Kayak Bule Gitu...

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 08:30
IG Lesty Kejora

Lesty Kejora yang kini cantik jelita.

Suar.ID - Nama pedangdut Lesty Kejora mulai bersinar seusai menjuarai ajang Dangdut Academy di salah satu stasiun televisi swasta pada 2014 lalu.

Di usia belia, namanya menjelma menjadi bintang panggung dangdut dengan bayaran fantastis.

Penampilannya kini pun berubah drastis dari siswa sekolahan jadi bintang panggung menawan.

Baca Juga: Cara Mengubah Wallpaper Chat WhatsApp Agar Lebih Menarik dan Estetik

Satu di antaranya dengan gaya makeup flawlessnya yang menawan.

Kena Omel Ivan Gunawan

Namun, siapa sangka, sebelum bertransformasi jadi gadis manis seperti sekarang, dirinya sempat harus rela diomeli Ivan Gunawan untuk urusan penampilan.

Melansir dari Nova via GridStar.ID, hal ini diungkapkan Igun dalam YouTube MOP Channel pada 2019 lalu.

Igun mengungkapkan jika dirinya melakukan hal tersebut karena ia sayang dan tahu potensi anak didiknya tersebut.

"Lesty ini perubahannya tuh aku tau banget. Dari dia yang bukan apa-apa, dari anak lereng gunung, akhirnya ke ibukota.

Baca Juga: Pantas Anaknya Imut-imut, Pesona Mantan Istri Adit Jayusman Kalahkan Ayu Ting Ting!

"Dia kalau ngomong lugu banget tapi kalau udah nyanyi tuh cetar menggelegar.

"Peran aku di tayangan itu, greget ingin mengubah dia. Namanya penyanyi dangdut masih muda pasti pengen look-nya jadi kayak tante-tante, kelihatan tua, karena mungkin yang dihibur orang tua ya.

"Tapi saya mengembalikan pemikiran tersebut. Saya mengembalikan looknya Lesti menjadi look-nya dia sebenarnya," ujar Igun.

Hal ini pun dibenarkan Lesty.

Dirinya yang kala itu bukan siapa-siapa, cuma penyanyi dangdut di tempatnya, tentu mendapat banyak masukan soal penampilan membuat dara kelahiran tahun 1999 ini banyak belajar.

Kolase Instagram

Ivan Gunawan - Lesty Kejora

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Ternyata Ini Alasan Veronica Tan tetap Diam, meskipun Ahok Menundingnya sebagai Tukang Selingkuh

"Seneng, bangga. Ya, Lesty kan cuma anak sekolah terus keluar sekolahan nyanyi dangdut, yang pakai rok ya udahlah seada-adanya, makeup seada-adanya. Begitu ikut kompetisi, diubah total sama kak Igun," ucap Lesty.

"Memang Lesty inginnya yang flawless seperti itu? Atau gimana?" tanya Ichsan Akbar.

"Jadi emang kak Igun tuh selalu kasih masukan jangan menor-menor banget, tapi harus fresh. Harus keliatan (makeup-nya)," tambah Lesty.

"Uuuh, sampe gue omelin tuh makeup artist-nya.

"Sok cantik, lu ngerti nggak? Mukanya tuh dipikir kayak bule gitu yang ngerti nggak sih kalo bangun gini aja mmm... cantik," ucap Igun dengan nada jenaka hingga membuat yang ada di studio tertawa ngakak. (Dewa)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Olla Ramlan Tiba-tiba Tantang Seorang Pengkhianat Sampai Lontarkan Sumpah Serapah: Mending Gebuk-gebukan Yuk!

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Jadi Penyanyi Dangdut Muda Terkaya, Siapa Sangka Ada Peran dari Ivan Gunawan Soal Make Up Lesti Kejora

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya