Tak Sanggup Lagi Penuhi Gaya Hidup Sang Biduan Dangdut Yang Semakin Glamour, Sosok Ini Akhirnya Menyerah Dan Putuskan Cerai Dari Istri Keduanya Itu

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:40
Tribun Style - Tribunnews.com

Habis Kesabaran 20 Tahun Sandang Status Istri Kedua, Pedangdut Nita Thalia Akhirnya Gugat Cerai sang Suami, PA Jakarta Utara: Sudah Disidangkan

Suar.ID -Suami biduan dangdut Nita Thalia,Nurdin Rudythia, tak terang-terangan sebut musabab perceraiannya dengan sang istri.

Tapi ada indikasi bahwa pengusaha itu sudah tak mampu lagi penuhi gaya hidup Nita Thalia yang kian meningkat.

Lalu apa penyebab sebenarnya?

Baca Juga: Pernah Habiskan 1 Miliar untuk Operasi Plastik Demi Tarik Perhatian Sang Suami, Pedangdut Ini Akhirnya Menyerah, Resmi Cerai Usai 20 Tahun jadi Istri Kedua

Nurdin Rudythia, suami penyanyi dangdut Nita Thalia, buka suara terkait keretakan rumah tangganya yang sudah terjalin selama 20 tahun.

Nurdin Rudythia membenarkan ada percekcokan dan ketidakcocokan dengan Nita Thalia selama menikah.

Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara pun gagal untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Lagi, kenapa sih mereka akhirnya bercerai padahal sudah menikah 20 tahun?

"Mediasi gagal karena enggak ada kesepakatan aja," kata Nurdin Rudythia usai jalani sidang cerai dengan Nita Thalia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10).

Nurdin mengatakan kalau Nita bersikeras cerai dengannya, karena merasa pernikahannya sudah tidak layak untuk dipertahankan karena perbedaan prinsip.

Baca Juga: Tak Tahan lagi Dipoligami selama 20 Tahun, Pedangdut Nita Thalia Akhirnya Gugat Cerai Sang Suami

Nurdin membenarkan soal perbedaan prinsip. Ia menilai memang rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Peluang cerai terbuka lebar.

Instagram/@nenk_update

Nita Thalia

"Sebenarnya, istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, udah seperti itu. Susah kan ketemunya," ucapnya.

Nurdin tak mau membocorkan inti permasalahannya. Hanya saja ia merasa Nita punya kebutuhan yang meningkat, namun ia tak bisa memenuhinya.

"Ya mungkin kan 20 tahun Itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer," jelasNurdin Rudythia.

"Mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga."

Satu di antara kebutuhan yang tak bisa dipenuhi, diakui Nurdin karena Nita Thalia ingin terus menerus terlihat cantik dalam kehidupannya.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Pedangdut Cantik Ini Ternyata Sudah 20 Tahun Menjadi Istri Kedua, Bongkar Rasanya Berbagi Suami dengan Perempuan Lain

Dan ia pribadi mungkin tak sanggup lagi membiayai perawatan kecantikan istrinya itu.

"Namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," ungkapnya.

"Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih ingin lebih. Gitu aja masalahnya," ujar Nurdin Rudythia.

NOVA.id
NOVA.id

20 Tahun Nikah Siri dan Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Gugat Cerai sang Suami

Nita Thalia ingin cerai

Pedangdut Nita Thalia ingin bercerai setelah 20 tahun menyandang status sebagai istri kedua Nurdin Rudythia.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang 1 Miliar Operasi Plastik supaya Lebih Cantik dan Bisa Tarik Perhatian sang Suami, Pedangdut yang Jadi Istri Ke-2 Ini Malah Alamai Kejadian Memilukan

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak, yakni Syandrina Salshabella (14).

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia dengan alasan tidak ada lagi kecocokan.

Menurut Nita Thalia ketidakcocokan dengan Nurdin terjadi sejak awal mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan sering cekcok.

"Saya bertahan karena anak, dan sampai akhirnya sekarang sudah tidak bisa lagi," kata Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982, itu menyadari, memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Nurdin, berdampak kepada anaknya.

Pelantun 'Lepas Kontrol' tersebut menegaskan tidak mau memaksakan putrinya untuk memilih tinggal dengan dirinya atau dengan Nurdin.

"Dia sudah 14 tahun sudah dewasa. Jadi kita bebaskan anak untuk ikuta sama siapa, mau ikut sama bapaknya silahkan saya ikhlas," ucapnya.

Baca Juga: Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Lakukan Operasi Plastik untuk Percantik Wajah Hingga Habiskan Rp1 Miliar, Demi Suami?

"Saya tidak melarang sekarang pun sudah ikut sama bapaknya," tambahnya.

Hanya saja, Nita meminta kepada Nurdin untuk nantinya, tidak melarang ia bertemu dan bermain dengan anaknya, untuk melepas rindu.

"Tetapi saya mohon kalo saya mau ketemu silahturahmi jangan dilarang-larang begitu pun sebaliknya, kalo anak pengen ikut saya pihak sana harus ikhlas," jelasnya.

Lebih lanjut, Nita Thalia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Nurdin Rudythia, jika majelis hakim memutuskan perceraiannya.

"Intinya kita pisah inginnya baik-baik, engga mau ada perselisihan apapun. Kita ketemu baik-baik, kita pengen pisah baik-baik," ujar Nita Thalia.

"Intinya kita harus jadi Keluarga karena anak. Kita besarkan anak sama-sama lah."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya