Sampai Merasa Kasihan, Kru TV Bocorkan Watak Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Balik Layar, Bongkar Pernah Ada Kejadian Begini

Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:30
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID -Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang paling sering menjadi perbincangan.

Kehidupan keluarga Raffi dan Nagita seolah selalu disorotpublik.

Sebagai pasangan yang tenar, tak sedikit yang merasa penasaran dengan sikap asli keduanya.

Dan baru-baru ini, sosok Adimiraldi Hardian Floor Director Tv mengungkap tabiat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di balik layar.

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Tak Terima Gara-gara Celetukan Rafathar Soal Sosok yang Mengurusnya Sejak Kecil: Ha? Sorry?

Hampir 3 tahun bekerja di dunia tv, Adimiraldi telah memiliki berbagai pengalaman berinteraksi dengan artis.

Tak hanya sebagai floor director, Adimiraldi Hardian juga pernah bertugas sebagai creative tv.Adimiraldi mengklaim, setiap artis memiliki warnanya tersendiri saat berinteraksi di balik layar.

Baca Juga: Pernah jadi Janda Muda Setelah Ditinggal Pria yang Menghamilinya, Ayu Ting Ting Berharap Begini dengan Pria yang Disebut Calon Suaminya

Dilansir TribunJakarta dari vlog BRIZ Entertainment pada Senin (12/10), Adimiraldi Hardian menjelaskan sosok artis terbaik di balik layar menurutnya.

Adimiraldi menjelaskan, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai merupakan artis terbaik lantaran sikap mereka.

Adimiraldi Hardian menyatakan, kerap kali sultan Andara itu memberikan sejumlah makanan tak biasa kepada kru TV.

"Biasanya kita makan cuma nasi kotak, tetapi pas itu gue kaget karena lauknya ada bebek. Terus kadang ada kue juga," tegas Adimiraldi Hardian.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Nagita Slavina Akui Pernah Pacari Anak SMA saat SD, Raffi Ahmad: Bakat Naksir Om Om!

Adi awalnya mengira makanan tersebut berasal dari kru tv lainnya yang telah berulangtahun. Meski demikian, asumsi tersebut salah.

"Gue tanya ke temen dari siapa? mereka bilang dari Raffi Gigi. Gue sampai kaget siapa yang ulang tahun?" papar Adimiraldi Hardian.

Lebih lanjut, Adimiraldi Hardian mengaku Raffi Ahmad kerap kali membantu promosikan usaha sesama rekan artis maupun kru TV di Instagramnya.

Selain Adimiraldi menyatakan, orang tua Rafathar ini memiliki watak yang tak bisa menolak permintaan orang lain, seperti foto bersama meski mereka lelah beraktivitas.

"Temen gue istrinya hamil terus bilang bisa minta buat video gak, Nagita langsung memperbolehkannya. Padahal saat itu dia kelihatan capek," ujar Adimiraldi Hardian.

Baca Juga: Baru Dibongkar Sang Adik, Nagita Slavina Kaget Tak Percaya Dengar Perjuangan Raffi Ahmad untuk PDKT Dengannya: Masa? Lo Bohong, Enggak Mungkin

Adi menuturkan, tak sangka sikap sang artis yang begitu baik.

Meski demikian, Adimiraldi menilai kebaikan Nagita yang kerap tak bisa menolak permintaan itu membuatnya justru kasihan karena ibu beranak satu itu tak bisa beristirahat.

"Gue ngelihat muka dia capek tetapi gue udah janji mau buatin video buat temen gue. Terus gue tanya 'Kak Gigi boleh gak buat video?' dia bilang boleh. Ya jadinya gue malah kasihan," terang Adimiraldi Hardian.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lewat, Honor Pertama Rizky Billar Terbongkar Nominalnya, Kini Karirnya Kian Moncer hingga Sanggup Hadiahi Lesty Kejora Apartemen

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Sikap Raffi Ahmad & Nagita Slavina di Balik Layar Diungkap, Kru TV Cerita Kejadian Ini: Gue Kasihan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya