BERITA TERPOPULER: Bikin Keluarga Besar Kaget, Lesty Kejora Tiba-tiba Minta Doa Restu, Jadi Kawin? | Singgung Karma, Bella Saphira Tiba-tiba Mencak-mencak di Medsos

Senin, 12 Oktober 2020 | 10:50
Instagram/Bella Saphira

berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 11 Oktober 2020. Dari Lesty Kejora yang tiba-tiba minta doa restu hingga Bella Saphira mencak-mencak singgung soal karma.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 11 Oktober 2020. Dari Lesty Kejora yang tiba-tiba minta doa restu hingga Bella Saphira mencak-mencak singgung soal karma.

Terlihat Bahagia, Lesty Kejora Tiba-tiba Minta Doa Restu di Hadapan Keluarga Besarnya, Sang Ayah Sontak Ungkapkan Hal Ini

Mata keluarga besar sontak tertuju pada Lesty Kejora saat sang pedangdut tersebut meminta doa restu.

Baca Juga: Nggak Mau Ada Embel-embel Pacaran, Rizky Billar Jawab Begini Saat Disinggung Soal Mantan yang Kebanyakan Berhijab: Itu Bonus Sih

Suasana yang langsung hening membuat Lesty Kejora langsung menjelaskan maksud dari kata meminta doa restu tersebut.

Penyanyi dangdut Lesty Kejora rupanya mengadakan sebuah acara syukuran keluarga besar di kediamannya.

Dara berusia 21 tahun itu mengundang sanak saudaranya dari kampung halaman, Cianjur untuk berkumpul di Jakarta.

Hampir setiap tahun, dikatakan Lesty Kejora, dirinya selalu menyempatkan untuk mengadakan acara syukuran keluarga besar.

Namun, ada momen menarik saat Lesty Kejora yang dikabarkan sedang dekat dengan Rizky Billar ini tiba-tiba meminta doa restu di depan keluarga besar.

Dalam tayangan dari Youtube Lesti Channel, akhirnya penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ini menjelaskan maksudnya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Lesty Kejora Disebut-sebut Sudah Mulai Renggang, Rizky Billar Pun Blak-blakkan Akui Sudah Jarang Punya Waktu untuk Berduaan, Ada Apa Ya?

Sebelum meminta doa restu, mulanya, terlihat Lesty Kejora dan keluarga besar duduk di ruang tengah kediamannya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Bella Saphira Mencak-mencak Singgung Soal Karma dan Kacang Lupa Kulit: Dasar tidak Punya Malu!

Jarang tampil di layar tv dan seolah tenggelam dari dunia keartisan, artis senior Bella Saphira memang sudah jarang muncul di layar kaca televisi.

Bella Saphira kini memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Ia dipersunting oleh Agus Surya Bakti pada 2013 silam.

Saat itu, Bella Saphira rela melepas ketenarannya demi menemani sang suami yang masih bertugas sebagai seorang jenderal TNI.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Istri Petinggi PT Antam ini Tetiba Singgung Soal Karma Hingga Sebut Tak Punya Respect dan Tak Punya Malu, Ada Apa Ya?

Bella pun bergabung dan menjadi anggota Persit (Persatuan Istri Tentara).

Kegiatan Bella pun menjadi sangat padat saat menemani sang suami yang seorang jenderal.

Namun kini, Bella bisa lebih santai setelah sang suami pensiun dan menjadi Komisaris Utama PT. Aneka Tambang (PT. Antam).

Bahkan, ia bisa membuka sebuah restoran di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya